Bab 145

163 21 0
                                    


“Ini… rencana pelatihan kita untuk kamp pelatihan ini?”

Jiang Ye melihat rencana pelatihan yang baru saja diterima Si Xingchen di benaknya, dan kepalanya dipenuhi dengan pertanyaan.

Lin Fang juga membaca rencana pelatihan saat ini dan sama bingungnya.

“Apakah kamu serius? Apakah ini benar-benar rencana pelatihan kita?”

Si Xingchen memandang mereka berdua, kehilangan sikap acuh tak acuhnya di depan orang luar, dan menepuk bahu Jiang Ye.

“Sesuai rencana, ayo mulai latihan saat waktunya tiba!”

Jiang Ye menatapnya, lalu ke rencana pelatihan, dan mendesah pelan.

“Setelah melihat rencanamu, aku tidak tahu apakah aku harus bersimpati dengan tentara di bawah komandoku atau sekelompok anak-anak yang baru saja kamu kirim beberapa hari yang lalu.”

“Haha, menurutku orang yang paling kamu simpati adalah teman lamamu yang bukan manusia!”

Orang yang menjawabnya adalah Lu Yunshu, yang baru saja kembali dari luar sambil menggendong Qiuqiu.

Fat Tiger sedang berbaring di atas polo air kecil, menggelengkan kepala dan mencicit tanpa henti.

Dia tidak melihat bayi cantiknya selama beberapa hari, dan sekarang dia menunggunya.

Menurut rencana awal Lu Yunshu, dia dan Si Xingchen harus berangkat ke Galaksi Miaojiang sehari setelah memperbaiki Ye Zhao.

Ketika mereka sampai di Miaojiang Star, mereka kebetulan bertemu dengan Pipi dan yang lainnya.

Namun tak disangka, terjadi kecelakaan di tengah-tengah sehingga menyebabkan mereka harus tinggal di Central Star beberapa hari lagi.

Kecelakaan ini terdengar cukup menakutkan.

Keesokan harinya setelah Ye Zhao bangun, Lu Yunshu dan Si Xingchen membawa Tangyuan'er dan hendak naik ke pesawat luar angkasa dan menuju ke Galaksi Miaojiang, ketika otak Si Xingchen mulai berdengung dengan liar.

Ketika Si Xingchen mengambilnya dan melihatnya, wajahnya langsung berubah jelek.

"Ada invasi Zerg di Central Commercial Street."

Setelah mengatakan itu, mereka berdua segera mengambil tindakan, Lu Yunshu memanggil Qingyang secara langsung, dan mereka berdua melompat ke Qingyang dan menuju ke Central Commercial Street.

Dalam perjalanan, Xingchen, sang bos, dengan cepat menggunakan otaknya untuk mulai mengatur tugas.Ketika keduanya tiba di Central Commercial Street, dua brigade Angkatan Darat Pertama juga datang.

Kali ini, spesies serangga yang belum pernah dilihat Lu Yunshu sebelumnya, adalah serangga yang sangat mirip dengan kelabang.

Serangganya tidak banyak, hanya satu, tapi setinggi dua atau tiga lantai.Setiap kaki dan punggung serangga memiliki beberapa paku yang bersinar dengan cahaya ungu yang aneh.

Dari kejauhan, seluruh serangga itu tampak seperti tumpukan dahan pohon raksasa dengan bentuk aneh yang bertumpuk.

Hanya saja alangkah baiknya jika itu adalah dahan pohon sungguhan, namun sayang sekali itu bukan dahan pohon sungguhan.

Beberapa tentara yang datang lebih dulu mengatur dan mengatur agar orang-orang biasa mengungsi, sedangkan sisanya sudah berperang melawan serangga besar tersebut.

Lusinan prajurit di mecha mengepung serangga besar itu, mengangkat perisai energi mereka, dan mengerahkan kekuatan pada saat yang bersamaan.

Dalam sekejap, perisai energi pelindung yang besar mengambil prajurit dan serangga besar itu. Dengan cara ini, tidak peduli seberapa sengitnya pertempuran di dalam perisai pelindung, itu tidak berdampak pada bagian luar perisai pelindung. Hal ini dapat meminimalkan dampaknya terhadap masyarakat dan pemerintah federal.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang