"AAAAKKGGHHH TOLONG SIAPAPUN TOLONG AKU" ucap orang-orang yang berlarian di dalam kelas. bahkan terlihat begitu banyak bercakan darah dimana-mana, namun anehnya tidak ada siapapun yang menolong mereka atau hanya sekedar melihat kelas mereka, padalah sekolah itu Pasih berfungsi dan bisa di bilang saat ini murid-murid disekolah sedang belajar, tapi kenapa mereka bisa berteriak seperti itu di dalam kelas dan bahkan tidak ada yg menolong mereka di saat kejadian itu berlangsung?. Simpelnya karena ruang kelas itu kedap suara dikarenakan kepala sekolah mereka merekomendasikan hal tersebut agar jiga adanya jam kosong pasti para murid akan berisik sehingga menganggu kelas lain sehingga kepala sekolah mengusulkan hal ini dan semua orang setuju dengan ide kepala sekolah tersebut.
Dan itu semua hanya disebabkan oleh salah satu murid di kelas tersebut, dan jika bertanya kenapa dia berbuat seperti itu maka jawabannya simpel sekali dikarenakan balas dendam.
Murid: Akkhh tolong... A..ku...mohon to....lo.ng amm...ppu ....ni.... Aku
??: Buat apa?
Murid: Enggak.....too..too...long... Ja....Ngan Buu.....Bu...akuu..cory
Cory: Ada kata-kata terakhir lainya?.....sepertinya tidak ada.
Srettt
Bleshh
Suara besetan dan tertangkapnya pisau si tubuh murid tersebut, namun anehnya orang itu malah tersenyum melihat orang itu mati bagaimanapun juga dia sangat membencinya.
Sejak kejadian itu murid yang bernama cory telah di tangkap oleh pihak berwajib banyak sekali orang-orang orang tua murid yang sangat bersedih atas kematian anaknya. Dan tercatat 20 murid dan 1 guru telah menjadi korban pembudhan tersebut. namun Cory sama sekali tidak menyesali perbuatanya malahan dia berpikir kenapa tidak dari dulu saja dia melakukannya. Dan dia juga sedikit menyesali kenapa tidak semua murid yang berada di sekolah tidak dia bunuh biar sekalian kan?
Beberapa saat kemudian, sekarang Cory sedang berada di salah mobil polisi yang bertujuan membawa dia ke kantor untuk melakukan menginvestigasi. Namun anehnya entah mengapa mobil yang dibawa polisi tiba-tiba bannya pecah yang menyebabkan mobil hilang kendali. Dan pada akhirnya mobil polisi tersebut jatuh ke dalam kolam, dan seketika meledak dengan sangat dahsyat, sehingga sedikit kemungkinan orang yang ada dalam mobil itu akan selamat dengan aman. Sehingga banyak yang mengira semua penguna mobil polisi itu dinyatakan meninggal dunia, dan kasus Cory pun ditutup dikarenakan pelaku sudah tewas dalam kecelakaan mobil tersebut
3 hari kemudian setelah kejadian kecelakaan tersebut
Cory: akhh...aku....dimana?.*sambil melihat sekitar
??: Heyy sudah sadar bagai mana keadaan mu apa sudah membaik?.( Ucap seorang yang memiliki Surai ungun dengan senyuman manisnya)
dan ternya dia tidak sendiri dia juga sepertinya membawa rekan atau temanya. Yang satu memiliki Surai yang berwarna coklat dan sedikit berwarna putih di garis rambutnya.dan yang satu lagi memiliki Surai yang berwarna nevy dan juga mengunakan kacamata hitam.
Cory: ya... Sepertinya sudah tapii... Kalian siapa kenapa kalian menolongku?...ditambah lagi kalian pasti tau kalo aku adalah salah satu pelaku pembunuh masal tapi kenapa kalian menolong orang sepertiku?!...
??: Wow tenang biar ku beritahu nama kami terlebih dahulu perkenalkan nama ku marvel yang berambut coklat itu genah dan orang yang memakai kacamata hitam itu voiz.. baiklah dan sepertinya kau orangnya to the poin juga jadi singkatnya...kami juga bukan hanya menyelamatkan mu dari kematian tapi juga dari polisi.
Voiz: intinya secara tidak langsung kami mengajakmu masuk dalam organisasi kami dikarenakan kamu sangat cocok dengan yang kami butuhkan. Dan jika kamu bertanya organisasi apa yang telah aku buat, Yaaa... Kalo disederhanakan organisasi Criminal bagaimana apakah kamu tertarik
Cory:........
Genah: KALO KAMU DIAM SAJA!!. AKAN AKU BUNUH KAU SEKARANG JUGA!!!!.
Marvel: sabar gen, jadi gimana dan lagi juga kalo kamu nolak untuk masuk ke organisasi kamu maka dengan senang hati aku akan mem-
Cory: aku ikut ( ucap cory memotong ucapan Marvel)
Cory:'lagi pula aku sudah tidak punya tujuan lain lagi. ini saatnya untuk aku bersenang-senang bukan'( batin Cory)
Seketika marvel senang dengan jawaban bersebut karena bisa dilihat dari raut wajahnya yaa kecuali gemah dan Faiz
Voiz: okay dengan begitu kamu resmi telah menjadi anggota kami. Selamat datang di Phoenix Vanguard dan aku sarankan kamu mengati namamu dan untuk sementara waktu kamu lebih baik tinggal di luar negri agar namanu tercoret dari berita. Tenang saja kami yang akan menyiapkan keberangkatan mu. Disana juga kamu akan belajar beberapa hal sepeti melajar menebak, lalu mengunakan pisau dengan benar, cara melepas borgol dan masih banyak lagi. Bagaimana menarik bukan?
Cory : tentu saja
Faiz: ouhh iya saat kita melakukan misi kita mengunakan nama samaran jadi pikiran nama samaran mu yaaa seperti Marvel itu ubi, genah itu weko, dan aku adalah dr.panda sekaligus pemimpin Phoenix Vanguard
Dan disinilah cerita akan dimulai bagaimana dengan kehidupan Cory selanjutnya entahlah siapa yang tau kan yaa kecuali kalian mengikuti alur dalam cerita ini....
Okay mungkin segitu aja dari aku untuk bab pertama ini dan jujur ini adalah cerita pertama aku. Jadi wajar aja ya kalo salah dalam penulisan dan lainnya.
Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
I hate crime [but I like it] END F1
Diversosmenceritakan seseorang yang memasuki sebuah organisasi, dikarenakan sudah tidak memiliki tujuan hidupnya lagi... Warning Bxb Hanya cerita fiksi Kalo ada kesamaan pada alur cerita Itu murni hanya kebetulan Sampul Art: pinterest