Hai ini cerita pertama ku semoga suka ya janlup follow dan vote yaaa!! Happy reading!!!
"Ntar jangan lupa kerumah yaaaa, "ujar King saat di samping tubuh Queen.
" Iya, iya aku gak lupa kok. Ngomong ngomong emang ada apaan? "Tanya Queen heran.
" Aku duluan ya udah di jemput supir, "pamit king sembari memasuki mobil Alphard milik keluarga nya.
" Hati Hati, "ucap Queen setelah King memasuki mobilnya.
DORRRRR!!!!!
Quenn yang di kagetkan pun terlonjak kaget.
" Maaf tuan putri, "ucap Sinta sahabat dekat Queen dengan membungkuk kan badan nya ala ala menyambut putri Mahkota.
" Gak usah kek gitu juga kali, "tegur Queen tidak suka.
" Iya deh iya, udah yok. Pulang aja, "ajak Sinta sembari merangkul pundak Queen.
" Queen kenapa sih lo gak pake antar jemput sama supir lo aja? "Tanya Sinta penasaran.
" Gak tau pengen aja, udah yok masuk angkot keburu sore, "final Queen.
Mereka berduapun memasuki angkot yang sudah berhenti di depan mereka.
Queen adalah anak orang kaya tetapi Queen tidak ingin menunjukkan kekayaan nya, Sinta sangat beruntung memiliki sahabat yang sangat baik seperti Queen. Queen selalu membantu nya disaat susah ataupun senang.
👑👑👑
Malam ini pun Queen pergi ke rumah King atas permintaan nya tadi siang, Queen pun bergegas ke rumah King ya berada di samping rumah nya.
Queen heran kenapa tadi rumah nya sangat lah sepi, apa mungkin ortu nya sedang lembur? , batinya.
Sesampainya di depan rumah King, Queen pun langsung masuk karena dia sudah biasa bolak balik ke rumah ini.
Keadaan rumah King sangat lah gelap, Queen bingung sambil mengedarkan pandangan nya kesana kemari dan tiba tiba.......
DUAR.......
Suara stick boom menggema di ruangan yang di susul dengan cahaya yang menyala.
"Happy birthday to Queen"
"Happy birthday to Queen"
"Happy birthday, happy birthday, happy birthday to Queen"
Nyanyian Happy birthday to you menggema di sudut sudut ruangan yang dinyanyikan oleh keluarga King dan keluarga nya.
Ternyata mereka di sini, batin Queen.
"Happy birthday anak bunda semoga sehat selalu dan apa yang Queen inginkan bisa tercapai, " Ucap Fella-Bunda Queen.
Semua orang yang ada disana pun mengucapkan selamat untuk Queen.
Acara pun di lanjutkan dengan makan makan hingga larut malam.
"Queen ayo pulang udah larut malam, besok kesini lagi, " Perintah Daren-ayah Queen.
"Iya ayah, bentar, " Saut Queen yang sedang bersama King.
"Ini buat kamu, " Ucap King yang sedang menyodorkan kota kecil berwarna emas.
Tanpa pikir panjang Queen pun membuka nya dan betapa terkejut nya di dalam kotak tersebut ada sebuah kalung berbandul mahkota yang sangat bagus.
King pun mengambil alih kalung tersebut dan memakaikannya ke leher putih Queen.
"Makasih, " Ucap Queen terharu.
"Sama-sama, udah sana pulang ntar di marahin om Daren lohh, " Ucap King mengingatkan.
Semoga bisa bertemu kembali, lirih King.
Queen pun pulang dengan kedua orang tua nya dan tidak lupa berpamitan dengan Leyza-mamah King dan Lucas-papah King.
👑👑👑
KAMU SEDANG MEMBACA
King and Queen
أدب المراهقينSaquela Queen Albuquerquesxo, yang biasa di panggil Queen memiliki sahabat dekat bernama King Lesvonderxos mereka tidak bisa di pisahkan oleh apapun, kecuali saat King meninggal kan Queen 3 hari setelah ulang tahun nya yang ke 14 tahun saat kelas 3...