Bab 12

112 20 2
                                    

Ketika Seulgi kembali ke rumah, Joohyun sedang tertidur di sofa.

Situasi dengan A-Ming memakan waktu setengah malam. Ketika mereka kembali, dia dan A-Miao menghabiskan waktu lama mendiskusikan bagaimana mengatakan yang sebenarnya pada Seulgi dan bagaimana reaksinya. Joohyun menjadi sangat lelah dan tertidur saat mereka bertengkar.

Seulgi memandang Joohyun yang sedang beristirahat di sofa, lalu melayang ke kamarnya sendiri.

Pintu kamar tidur terbuka dan Seulgi keluar dengan mengenakan piyama, membawa selimut wol berwarna krem.

"Wow, Tuan Seulgi baik sekali! Aku ingin dijaga seperti ini juga!"

Joohyun sedang memikirkan banyak hal, jadi dia tidak bisa tidur nyenyak. Saat A-Miao mengeluarkan teriakan itu, bibir Joohyun cemberut dan dia membuka matanya.

Seulgi menarik salah satu ujung selimut wol. Rambut hitam panjangnya tergerai di bahunya dan jatuh di depan matanya.

Joohyun memandang Seulgi dengan heran. Dia tidak tahu apakah ini tubuh asli atau wujud spiritual, jadi dia hanya berkedip dan tidak berkata apa-apa.

"Kenapa kamu tidur di sini?"

"Oh, aku sedang duduk di sofa memikirkan berbagai hal dan tanpa sengaja tertidur."

"Apakah kamu tidur dengan nyenyak?"

Seulgi jarang tersenyum dan umumnya dia berbicara dengan cara yang 'langsung'. Tapi Joohyun merasa tingkah laku Seulgi yang kuno dan hampir bermusuhan sebenarnya lucu dengan caranya sendiri.

Dia menarik selimut dan menutupi separuh wajahnya: "Ya~"

Sudut bibir Seulgi melengkung. Dia meletakkan telapak tangannya di dahinya sendiri, jari-jarinya menyisir rambutnya, dan dengan gerakan yang anggun dia menarik kembali helaian rambut yang jatuh ke depan: "Itu bagus."

"Ah! Joohyun, cepat lihat! Tuan Seulgi tidak memakai bra!"

Joohyun tanpa sadar melirik ke dada Seulgi, lalu dengan cepat memalingkan wajahnya.

Dia memelototi A-Miao, mengutuk tindakan wanita bodoh ini. Dia duduk sambil memegang selimut dengan pipi merah.

"Apa itu?"

Joohyun memandang A-Miao yang memiliki ekspresi mesum di wajahnya. Dia menggenggam selimut dengan kedua tangan, mengambil pose 'memeluk', berdiri dan membungkusnya di sekitar Seulgi.

Joohyun setengah kepala lebih pendek dari Seulgi. Untuk memastikan selimutnya tidak jatuh, dia hanya bisa menempelkan dirinya ke tubuh Seulgi.

Ada jarak kecil di antara keduanya. Joohyun bahkan bisa merasakan di keningnya panas yang keluar dari nafas Seulgi berulang kali.

Bulu mata Seulgi panjang dan tebal, menimbulkan bayangan samar di matanya. Tatapannya, yang awalnya tidak terpengaruh, kini menunjukkan sedikit keterkejutan.

"Joohyun! Jangan mencoba memanfaatkan Tuan Seulgi!"

"Apa yang sedang kamu lakukan?" Seulgi bertanya dengan dingin sambil menggerakkan alisnya.

Wajah Joohyun tampak seperti apel matang. Dia melirik ke arah A-Miao yang terkekeh dari sudut matanya, lalu menjawab dengan panik: "Kamu, Kamu tidak memakai pakaian dalam."

Seulgi membeku, dan ekspresinya menjadi lebih aneh.

Joohyun hanya ingin menggigit lidahnya sendiri. Dia membuat keputusan dan menjelaskan: "Aku tidak melihat! A-Miao yang mengatakan itu!"

"Ahhhhhhhh! Joohyun, bagaimana kamu bisa mengkhianati temanmu?!"

Dia tidak pernah bisa membayangkan bahwa kebenaran yang telah mengganggunya selama setengah malam, akan terungkap dalam situasi yang memalukan seperti itu.

Fengdu [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang