"Apakah aku bilang kamu boleh berhenti mengikutiku?"Melihat orang-orang yang mengikutinya, Pippi merasa tidak berdaya.
Pada pelatihan khusus sebelumnya, pria ini jelas merupakan pria yang rendah hati dan sopan.Namun, saat mereka bertemu kali ini, dia seperti sepotong plester kulit anjing yang menempel di tubuhnya dan tidak bisa diusir.
“Guru kecil, tempat ini sangat berbahaya! Mari kita saling menjaga dan menjadi lebih aman.”
You Yanguang memandangi wajah kecil Pippi yang tegang, alisnya melengkung.
Hasil dari kontes ini seperti yang mereka harapkan, dan Federasi meraih kemenangan akhir dengan keunggulan luar biasa.
Setelah kompetisi, sekolah memberi mereka libur seminggu.
You Yanguang, yang mencari tahu di sekitar sekolah tetapi tidak dapat menemukan berita apapun tentang guru kecil itu, sangat tertekan dan memutuskan untuk pulang untuk bersantai.
Rumah You Yanguang berada di Frost Flower Star di Snowfall Galaxy Sesuai dengan namanya, galaksi ini bercirikan es dan salju.
Sebagian besar planet di Galaksi Hujan Salju kaya akan Es Qinglong, mineral yang diperlukan untuk membuat tombol luar angkasa.
Karena planet-planet di Galaksi Salju tertutup es dan salju hampir sepanjang tahun, dan tekstur Es Qinglong sangat istimewa, tersembunyi di bawah es dan salju, sehingga detektornya sulit ditemukan dan hanya dapat ditemukan oleh pemburu es berpengalaman.
Dua pencari es teratas di Galaksi Xueluo keduanya berada di Youjia, yang menunjukkan status Youjia di Galaksi Xueluo.
Kali ini ketika You Yanguang pulang, sekelompok pemburu datang mengundang ayahnya berburu es.
You Yanguang ingin pergi bersama ayahnya, tetapi cuaca di Frost Flower Star akhir-akhir ini kurang baik, jadi You Yanguang tidak setuju.
Tapi You Yanguang mengikuti secara diam-diam.
Namun ia tidak menyangka akan terjadi hal yang tidak terduga saat mereka mencari es kali ini, ia akan terjebak di dalam gua es, dan ia tidak menyangka akan bertemu dengan guru kecilnya di gua es ini.
Ketika You Yanguang, yang telah mengemudikan mechanya di sekitar gua es selama lebih dari dua jam tanpa menemukan jalan keluar, melihat guru kecil itu membelah dinding es dengan pedangnya, dia mengira dia sedang berhalusinasi.
"Apa yang kamu lihat! Cepat pergi!"
Pippi tidak menyangka akan bertemu You Yanguang di sini.
Dia datang ke Qinglong Bingjing untuk membiarkan Lu Yunshu memperbaiki cincin penyimpanan.
Lan Yuanyuan, yang meminjam senjata tuannya, mencari sepanjang jalan dan menemukan tempat persembunyian Roh Es Qinglong, Dia membelah dinding es dan melihat mecha besar itu berdiri dengan bodoh.
Saya telah melihat mekanisme ini selama beberapa hari dalam beberapa hari terakhir, jadi Pippi secara alami mengenalinya.
Diperkirakan You Yanguang terjebak oleh pelindung Roh Es Qinglong, sehingga ia dapat diselamatkan dengan mudah.
Ada banyak gerakan di sisinya, dan dia takut Roh Es Qinglong menyadarinya, dan dia harus menangkapnya kembali dengan cepat.
Jadi dia mengabaikan You Yanguang dan membawa Xinghe ke arah yang ditunjuk oleh Lan Yuanyuan.
Setelah berkeliaran di sekitar gua es selama sepuluh jam, Pipi akhirnya memblokir Roh Es Qinglong yang melarikan diri di jalan buntu.
"Lari! Bukankah kamu cukup pandai berlari? Kenapa kamu tidak lari sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...