First Page

1.5K 67 0
                                    

Happy New Year semuanya, maaf ya telat ngucapinnya. semoga tahun 2024 ini lebih baik daripada tahun kemarin yaaa.

Author bawa cerita baru lagi nih, maaf juga kalau cerita yang sebelah belum bisa up. soalnya author maag nya kambuh hehe. Jadinya Author post cerita baru lagi hehe.

😼WM🐶

Selamat Membaca

😼WM🐶

Ini adalah hari Senin, dimana seluruh murid Mulfand Senior High School mengadakan upacara rutin. Terlihat seluruh siswa maupun siswi di sana yang tengah berbaris rapi dengan seragam lengkap nya, akan tetapi ada juga beberapa siswa maupun siswi yang tidak mengenakan seragam sekolah dengan lengkap. Mereka baris di barisan depan pinggir lapangan. Di sana juga terlihat seorang lelaki dengan kulit tan nya yang tidak memakai topi dan baju seragamnya ia keluarkan begitu saja.

Hal itu membuat dirinya tentu saja di masukkan di barisan tersebut. Sudah hampir mereka melaksanakan upacara dan akhirnya upacara sudah selesai.

"Sebelum upacara saya bubarkan, kita ada guru baru di sekolah kita ini. Untuk guru baru, saya persilahkan untuk memperkenalkan diri" ucap kepala sekolah dan membuat siswa maupun siswi di sekolah tersebut mulai berbisik-bisik. Terlihat salah satu guru laki-laki yang keluar dari barisan guru tersebut dan mulai menaiki mimbar di sana. Tampang dari guru tersebut bisa membuat para wanita maupun lelaki kagum dengan wajahnya yang tampan dan mempesona itu, jangan lupakan juga kaca mata yang menambah kadar ketampanan guru tersebut.

"Selamat pagi semuanya, perkenalkan nama saya Jeon Wonwoo. Kalian bisa memanggil saya Wonwoo ssaem. Saya berada di bagian kedisiplinan dan mengajar pelajaran matematika. Terima kasih" ucap guru baru tersebut bernama Jeon Wonwoo. Wonwoo baru berumur 27 tahun. Para siswi pun sebagian masih belum bisa mengalihkan pandangannya dari Wonwoo. Hingga barisan upacara tersebut di bubarkan kecuali barisan dengan anak yang tidak memakai seragam sekolah dengan lengkap.

Wonwoo pun langsung menghampiri barisan tersebut dan pandangannya langsung tertuju kepada lelaki berkulit tan di belakang sana. Wonwoo pun segera menyuruh mereka untuk berbaris dan mulai mengintrogasi satu per satu siswa maupun siswi itu. Hingga giliran lelaki berkulit tan tersebut.

"Nama?" tanya Wonwoo kepada lelaki berkulit tan tersebut.

"Kim Mingyu" jawab lelaki tersebut yang bernama lengkap Kim Mingyu. Mingyu baru berumur 18 tahun dan sekarang sudah berada di kelas akhir.

"Tidak memakai topi sekolah, seragam tidak rapi dan rambut yang panjang" ucap Wonwoo tegas dan Mingyu hanya diam tidak berkata apa-apa.

"Ikut ke ruangan saya" ucap Wonwoo.

"Kalau gue nggak mau, Jeon Wonwoo?" tanya Mingyu dengan tidak sopan dan membuat Wonwoo hampir kehilangan kesabarannya. Wonwoo menatap Mingyu tajam dan langsung menjewer telinga Mingyu dan menariknya untuk menuju ke ruangan miliknya.

"Aww aww aww, itu sakit yaa!! Lepaskan lepaskan" ucap Mingyu dan dirinya ditarik ke ruangan guru baru tersebut. Sesampainya di ruangan Wonwoo, Wonwoo langsung menutup pintu nya dan mendudukkan Mingyu di sana.

"Kau tahu? Ucapan mu sangat tidak sopan, Mingyu" ucap Wonwoo dan membuat Mingyu melihat ke arah Wonwoo dan menyeringai kecil ke arah Wonwoo.

"Lalu? Apa? Ingin memanggil kedua orang tua gue ke sini?" tanya Mingyu dengan menantang. Wonwoo tentu saja sudah tahu dari sang kepala sekolah jika Mingyu ini terkenal dengan kenakalannya, bahkan orang tua nya mungkin sudah mulai angkat tangan dengan kelakuan Mingyu.

Bad Boy or Good Boy [WONMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang