4

1.9K 133 1
                                    

Setelah Christy dan chika selesai menyantap makanannya, mereka berdua pergi dari kantin saat sedang berjalan menuju pintu keluar kantin tiba tiba chika tak sengaja menabrak seseorang.

"aduh-"

"ka chik gapapa kan? Ga ada yang luka kan?"khawatir christy.

"Gapapa kok." saat chika berdiri dan dia terkejut karena orang yang dia tabrak tadi adalah Ara.

"ara..."batin chika

"eh kaka gapapa kan?" tanya christy kepada ara.

"...."

"kak kok diem?" christy kebingungan karena chika dan ara saling bertatapan langsung seperti mata yang berbicara kepada mereka.

"E-eh gapapa kok dek, maaf ya aku nabrak kamu chik.."jawab ara.

"iya ra gapapa, coba aku liat kaki kamu sini" Ucap Chika.

"gausah, ga ada yang luka."

"ka chika sama ara saling kenal ya?" batin christy.

"Chik udah - udah, aku mau balik kelas dulu"ucap ara yang meninggalkan chika dan christy

"..."

Christy penasaran dengan hubungan ara dan chika.

"kak"

"iya de?"

"kok murung gitu mukanya?" tanya christy.

"hah? engga kok" chika yang panik langsung merubah dirinya agar terlihat baik baik saja.

"kak aku mau nanya sama kaka"

"hmm? nanya apa? "balas chika.

"kaka kenal sama ara? kok pas ara pergi ka chik langsung berubah gitu ekspresinya?" tanya christy.

disini chika tau, pasti si Christy akan menanyakan hal ini kepadanya, chika membohongi christy demi kebaikan hubungan nya saat ini.

"I-itu dulu teman dekat kaka, cuman sekarang udah ga deket lagi " bohong chika.

"oh gitu ya? alasan sekarang ga deket lagi sama dia kenapa?" tanya christy.

"Gara gara ada suatu masalah, karna itu kita ga deket lagi" jawab chika.

"oh yaudah" jawab cuek christy.

"Tuhkan dia ngambek"batin chika.

"ihh kenapa cuek, toya ngambek?"tanya chika.

"ga"

"udahlah Christy males, aku mau balik kelas dulu, kaka gapapa kan balik sendiri?"tanya Christy.

"ih kok gitu kamu marah ya sama kaka?"ucap chika yang memasang muka cemberut.

"ga, ngapain aku marah sama kaka?"Christy sangat penasaran dengan hubungan ara dan chika, ia mengantar chika ke kelasnya dan balik ke kelas nya sendiri.

***

saat di kelas, Christy bengong karena dia hanya memikirkan hubungan ara dan chika, christy overthinking tentang hubungan ara dan sang pacarnya itu, ia berusaha agar tidak berpikir yang tidak - tidak, namun itu sia sia.. overthinking sedang menyerang pikiran Christy sekarang. christy mengirim pesan kepada seseorang untuk menanyakan hubungan chika itu

pov chat adel sama Christy

Adel🚩

Me

delll
w

oe del, Christy mau nanya dong

Masa Depan Mu (Ch2) [hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang