#𝟏

28 2 0
                                    

𝐁𝐞𝐫𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐥𝐚𝐥𝐮, 𝐤𝐞𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐚𝐧 𝐀𝐥𝐞𝐭𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐢𝐭 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐮𝐥𝐚𝐢 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐝𝐚 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐮𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐥𝐚𝐠𝐢.

𝐁𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐀𝐥𝐞𝐭𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐢𝐭 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐀𝐥𝐞𝐭𝐭𝐚 𝐭𝐞𝐧𝐠𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐧𝐲𝐚 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐢𝐭.

𝐊𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐀𝐥𝐞𝐭𝐭𝐚 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝟐 𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧.
𝐒𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐲𝐚 𝐀𝐥𝐞𝐭𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐤𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐢𝐭, 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐝𝐮𝐚 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐡𝐮𝐥𝐮 𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐝𝐢 𝐛𝐚𝐧𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐝𝐢𝐤 𝐚𝐝𝐢𝐤 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚.

𝐁𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐫𝐚𝐲𝐧𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐚𝐫𝐡𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝟐 𝐚𝐧𝐚𝐤, 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐥𝐚𝐤𝐢 𝐥𝐚𝐤𝐢 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐁𝐫𝐢𝐚𝐧.

𝐀𝐧𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐁𝐫𝐢𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐬𝐢𝐚 𝟑 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧.
𝐒𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐫𝐞𝐦𝐩𝐮𝐚𝐧, 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐞𝐦𝐩𝐮𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐐𝐢𝐚𝐧𝐚𝐫𝐚 𝐩𝐮𝐭𝐫𝐢 𝐜𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤𝐚, 𝐩𝐚𝐧𝐠𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐜𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤𝐚.

𝐀𝐧𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐞𝐦𝐩𝐮𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐬𝐢𝐚 𝟐 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧.

𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐛𝐚𝐛 𝐢𝐧𝐢 𝐥𝐚𝐡 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐤𝐞𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐝𝐢 𝐦𝐮𝐥𝐚𝐢𝐢~

🌊🌊🌊🌊🌊

Hari ini Aletta dan langit berencana ingin pergi ke rumah abang dan kakak mereka. Mumpung langit lagi libur dari kerja nya, dan Aletta juga libur, jadi nya mereka memilih untuk pergi ke rumah kakak dan abang nya. oh iya langit sekarang sudah menjadi CEO sejak ia mulai tamat SMA.

Awal nya langit ingin menjadi pilot tapi seketika cita cita nya ia ubah karena mager jadi pilot. Jadi nya ia memutuskan untuk menjadi CEO mudah 😎💅.

Dan usaha nya itu tidak sia sia,dia sekarang sudah menjadi CEO terkenal dan paling kaya nomor 2 sedangkan nomor 1 nya adalah perusahaan istri nya.

Yap!! Aletta juga menjadi CEO bahkan perusahaan punya dia lebih terkenal di banding dengan perusahaan suami nya itu:).

Dan sekarang mari kita saksikan kehidupan suami dan istri yang selalu bahagia ini~

𝐒𝐄𝐄 𝐔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang