Seulgi mengangkat tangan untuk memblokir Hao Jiefang: "Kami adalah siswa dari Akademi Dewa Kematian Istana Infernal. Aku harap kamu dapat menyerahkan kotak musik kepada kami."
A-Ming duduk di lantai, tertegun. Setelah beberapa lama, dia akhirnya sadar kembali dan menatap Joohyun dengan pandangan memohon, melihatnya menganggukkan kepalanya.
A-Ming mencoba bangun beberapa kali dengan bersandar di meja kopi, tetapi selalu terjatuh ke lantai karena kakinya yang gemetar: "Aku… Apakah aku sudah mati?"
"Jika kamu sangat takut mati, kenapa kamu tidak menyerahkan kotak musiknya saja?" Hao Jiefang mencibir, matanya dipenuhi rasa jijik.
"Kamu tidak mati, aku hanya menyiramkan air dari Mata Air Kuning ke matamu. Keberuntunganmu sangat rendah, ini memungkinkan kamu melihat kami untuk sementara."
A-Ming menunduk dan melihat kotak musik di tangannya, jari-jarinya mengusap permukaan kayu mahoni yang halus: "Bolehkah aku bertanya padamu?"
"Ya, Selama itu tidak menyangkut soal prinsip, aku bisa menjawab."
"Apakah pacarku, Lin Weiyun, baik-baik saja di sisi lain?"
Seulgi tidak menanggapi.
"Kamu bisa memberitahuku?"
"TIDAK…"
"A-Yun…"
A-Ming menekuk kakinya dan menempelkan wajahnya ke kotak, dengan sedih memanggil namanya.
Saat itu kotak musik tiba-tiba mulai bersinar merah. Seulgi muncul di depan Joohyun untuk melindunginya, membentuk segel dengan tangannya.
Hao Jiefang mengeluarkan Soul Breaking Rod yang baru saja dia simpan, dengan hati-hati.
A-Ming, sementara itu, membuang kotak musik itu dengan ketakutan dan berlari mendekati Seulgi.
Dengan sekali klik, tutup kotak terbuka dan musik mulai diputar. Di atasnya, lampu merah berkumpul menjadi sebuah bola, lalu mulai berubah bentuk menjadi siluet manusia.
Joohyun orang pertama yang bereaksi: "Itu dia!"
Wanita yang sama yang dilihatnya di cermin hari itu muncul kembali. Namun entah kenapa, baju berwarna merah bermotif bunga yang dikenakannya robek dan riasan wajahnya mulai terkelupas.
Hantu itu masih memiliki senyuman aneh di wajahnya. Melihat A-Ming meringkuk di lantai, bersandar di sofa, sepertinya ada banyak hal yang ingin dia katakan.
A-Ming sudah meringkuk sebanyak yang dia bisa. Dia mengambil bantal sofa dan menggunakannya untuk melindungi dirinya sendiri.
Melihat ini, kilatan kesedihan muncul di mata hantu wanita itu.
Seulgi menghela nafas ringan dan Hao Jiefang juga menyingkirkan Staf Pemecah Jiwanya, mengalihkan pandangannya ke arah A-Ming.
Tubuh hantu itu bergerak, seolah kesakitan, dan mulai bergoyang seperti ombak yang mengganggu permukaan danau.
Joohyun membantu A-Ming berdiri: "Tuan A-Ming, dia adalah A-Yun."
"Apa?!"
Seulgi mengingatkan: "Jika ada yang ingin kamu katakan, katakan sekarang. Dia tidak bisa bertahan lebih lama lagi."
"Apa? Ini tidak mungkin, dia…"
Tidak peduli apa, A-Ming menolak untuk percaya bahwa penampakan menakutkan di hadapannya adalah pacarnya yang manis dan menggemaskan.
Joohyun meraih lengan A-Ming untuk mendekatkannya ke kotak musik: "Tuan A-Ming, kami dapat menjelaskan keadaan sebenarnya kepadamu nanti, tetapi A-Yun tidak punya banyak waktu, jangan menyesalinya nanti!"