3.school

258 8 0
                                    

Normal POV

"Pagi dad,bang"sapa sela dengan senyum yang di buat secerah mungkin, secerah harapanku bakal di tembak crush,,,bjirlah canda ygy

"Pagi"balas serempak kedua pria yang duduk menunggu sela di meja makan.

"Papah mana"tanya sela mengernyitkan dahi karena tidak melihat sosok pria manisnya setibanya dia di ruang makan.

"Di dapur lagi ngambil ayam"jawab Jovan tanpa melihat sela karena dia lagi ngurusin sesuatu di hp, entahlah pekerjaan mungkin,karena Jovan kelihatannya serius banget.

"Dek sekolahnya Abang yang nganter ya "titah erlan ke sela.

"Hmm,kok tumben sih Abang gantengku ini baik biasanya mah adeknya diabaiin pasti ada mau maunya jujur hayooooloh"ucap sela curiga

"Ish apaan sih, enggak lah.
Hari ini Abang jamkulnya agak siang jadi sempet buat nganterin kamu"elak Erland.

"Yey makasih ya bang"sela berucap heboh sambil ngedekit Erland buat di cium pipinya.

"Ngobrolin apa sih pagi pagi gini udah heboh aja"heran Arta yang datang dari dapur sambil bawain sepiring ayam goreng di tangan kanannya.

"Hehe, enggak kok pah cuma obrolan ringan Abang sama adek"cengir sela
"Tapi bang nanti kalo Abang yang nganter pasti pada heboh cewe cewe di sekolah aku"

"Iya lah, gimana enggak orang abangmu ini gantengnya ngelebihin song jigong"sombong Erland.

"Ish apaan sih,song Jong Ki bukan jigong bang"kesel sela karena nama biasnya di jelekin.

"Udah udah ayo makan keburu telat"
Potong Arta yang ngeliat adik kakak yang bahan pembicaraannya nggak ada habis-habisnya.

Keluarga kecil itu makan dengan kidhmat,dan nggak ada yang berani buka suara kecuali dentingan antara sendok,garpu ,sama piring.karena Jovan adalah kepala keluarga yang keras jadi dia nggak suka ada yang ngomong pas lagi makan, menurutnya itu nggak sopan.

Sampai dia liat semuanya udah kelar makan baru deh ayah dua anak itu buka suara"udah?"tanya Jovan mastiin

"Udah" serempak ketiganya buka suara.

"Yok dek, cap cus"ajak Erland berdiri dari bangku buat nyalimin tangan ortunya diikuti sama sela.

"Baaang bawa motornya pelan pelan aja nggak usah ngebut"teriak Arta dari dalam rumah buat kasih peringatan sama anak bongsornya.

"Iya pah,aman"balas Erland udah siap berangkat.

"Dek pegangan" ucap erlan diikuti tangan yang melingkar di kedua pinggangnya.

Nggak sampe dua puluh menit,motor Erland udah sampe di depan sekolah,sela nyalimin tangan Abangnya terus masuk ke sekolah.
"Dek"sela noleh

"Fighting"sela cuma ngangguk,karena Sekarang udah di sekolah sela nggak terlalu berani buat buka suara,dia udah kembali ke kepribadiannya yang kedua.

Skip

Bel rehat udah bunyi sekitar lima menit yang lalu, beberapa siswa siswi berhamburan keluar kelas karena udah lapar mau cepet cepet ke kantin, nggak terkecuali si vanola.

Vanola POV

Huh akhirnya, rasanya mau mati aja,nih perut udah dari tadi minta makan.
Gue laper guys karena di rumah nggak sempat sarapan,bunda lagi sakit.mana mungkin gue maksa bunda buat masak itu durhakon namanya.

Gue sampe di kantin.rame bener,celingak celinguk nyari tempat duduk akhirnya dapat juga, sebelum gue duduk gue mau mesen dulu,btw gue pesennya nasgor karena emang lagi pengen aja.

MINE [On Going] GIRLS LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang