Ch. 10 : Facts Beneath The Dark

634 43 10
                                    

[A/N: Disini ada info2 baru, jadi baca dengan fokus sampai selesai ya]

⌖⌖⌖

Tak seperti hari-hari biasanya dimana Mark membantu Taeyong, hari ini anak itu ikut Jaehyun untuk kontrol dan rehabilitasi lengan bioniknya ke rumah sakit.

Dan kebetulan juga Taeyong ingin menemui Doyoung. Setelah menemui dan mendengar potongan cerita dari Mark waktu itu, ia jadi ingin menanyakan hal yang selama ini mungkin luput dari perkiraannya.

"Doyoungie, beberapa tahun lalu kau pernah mendapat info mengenai wanita yang diduga adalah istri dari Park Chanyeol, kan?" tanyanya pada Doyoung yang telah duduk di depannya.

"Maksudmu Nyonya Wendy Park? Iya, sebelumnya aku pernah berhasil mendapatkan infonya untukmu. Tapi kau bilang kau tak ingin memperdalam penyelidikan tentangnya karena menurut informasi, Wendy Park sama sekali tak ingin ikut campur dalam urusan kemafiaan" kata Doyoung. "Kalau begitu, kenapa menanyakannya lagi sekarang?"

"Aku berubah pikiran" ujar Taeyong. "Istri boss mafia itu bisa jadi tak terlibat langsung dalam kemafiaan, tapi mungkin terlibat dalam urusan lainnya? Atau setidaknya, kita bisa menggali soal kasus ini atau mafia Park dari posisinya"

Pemuda Kim itu bersidekap melihat Taeyong menatapnya serius. "Kau benar, mungkin dengan ini kau bisa mendapat sudut pandang baru, hyung. Ada beberapa informasi yang sebelumnya berhasil disimpan oleh timku"

"Informasi Wendy Park— setelah menikah dengan putra keluarga mafia, Park Chanyeol— hampir tidak bisa ditemukan sama sekali karena tertutup rapat, tapi kita bisa menggali informasi dari rumah sakit yang dimiliki keluarganya"

"Keluarga Wendy Park... punya rumah sakit?" Taeyong mengernyit.

"Benar" jawab Doyoung. "Keluarga mereka memiliki bisnis rumah sakit skala internasional yang cukup terkenal. Namanya Paragon Hospital. Rumah sakit ini memiliki cabang di 3 benua: Kanada di Amerika Utara, Korea di Asia, dan di Australia"

Sang pemuda bermanik boba tampak mencerna informasi dari sahabatnya.

"Tampaknya Chanyeol sang putra mafia dan Wendy sang putri pemilik rumah sakit menikah karena pernikahan bisnis, iya kan?" ujar Taeyong menebak-nebak. "Rumah sakit sebesar itu mungkin menyembunyikan sesuatu yang kotor yang harus ditutupi oleh mafia"

"Seperti... laboratorium eksperimen anak?"

Doyoung terhenyak mendengar tebakan liar Taeyong. "Hyung! Bagaimana kau bisa tahu Paragon Hospital ada kemungkinan memiliki laboratorium ilegal? Aku bahkan belum bilang padamu dan ini informasi yang sangat susah didapatkan"

"Bahkan tadinya aku masih mau memastikan dan menggali lagi karena buktinya sangat samar, padahal kami sudah mencarinya sampai lapisan bawah di deepweb. Bagaimana kau bisa menebak se-presisi itu? Kau membuatku merinding!"

"Apa kau cenayang sekarang, hyung?"

"Jangan bercanda, Doyoungie. Kalau seperti itu untuk apa kita masih meraba-raba dan menebak pelaku kasus noona sampai selama ini?"

Taeyong menimbang-nimbang sambil menatap Doyoung sebelum berkata, "Baru-baru ini, aku bertemu seorang anak bernama Mark yang bilang bahwa dia subjek eksperimen Lab. Dia bilang hari itu kakakku menghilang karena menyelamatkannya saat dia kabur dari Lab. Aku mencocokkan waktu dan kejadiannya dengan kasus kita, dan tampaknya sesuai"

ATONEMENT [Jung Family] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang