Untuk sebagian orang mungkin pernikahan itu adalah membuka lembaran baru dan juga membuka ujian baru yang lebih berat. dan tak banyak juga orang diluar sana tak menginginkan dengan cepat untuk menikah.Pernikahan itu menakutkan!
pernikahan itu membuat hidup menjadi tak bebas!
Banyak tuntutan dalam sebuah pernikahan!
Apalagi dengan adanya kehadiran anak hasil cinta! Itu akan merepotkan dan menyusahkan lagi!Perkataan itu sering terdengar ditelinga lelaki manis yang kini sedang bersandar disofa ruang tv , dengan tangan yang tengah mengusap lembut bagian tubuhnya yang sudah menyembul sedikit besar .
Mata nya menerawang kearah foto pernikahan nya dengan sang suami , yang kini terpajang sangat besar dihadapan nya. Bahkan tak elak jika ada tamu seperti teman-teman nya atau rekan kerja sang suami , Dia sering merasa malu. Hei! Bayangkan saja foto pernikahan mu tercetak dengan besar melebihi lemari nya dikamar atas dan dilihat orang lain! Itu sungguh memalukan tapi tak sedikit membuat hati nya menghangat!.
Pernikahan ya? Jaehyun dulu sempat ragu untuk melangkah lebih jauh ke jenjang serius ini. Perkataan tentang pernikahan yang sering terlintas itu sedikit memengaruhi pikiran nya, Namun , Johnny selalu meyakinkan nya jika pernikahan yang mereka jalin akan senantiasa hangat. Johnny berjanji akan itu.
Dan ya, jaehyun mempercayai itu kini pernikahan kedua nya telah menginjak 4 tahun , di pertengahan tahun ke 2 jaehyun sempat merasa terpuruk karena belum juga dikasih kepercayaan Tuhan untuk mendatangkan seorang momongan pada Pasutri itu.
Namun, Beruntung nya jaehyun mempunyai seorang pendamping seperti Johnny. Pria nya itu menerima dia akan apa adanya, pria nya itu mungkin pria tersabar yang pernah ia temui, pria yang sangat mencintai nya dengan tulus tanpa karena setelah Daddy nya. Jaehyun beruntung akan itu!.
Dan ditahun ke 4 pasca mereka menikah ada sebuah keajaiban menimpa kedua pasangan manis ini. Akhirnya Tuhan mendengar semua doa mereka, sosok yang ditunggu-tunggu nya kini telah hadir mengisi ruang kosong dalam hidup kedua nya.
setelah merayakan anniversary pernikahan mereka beberapa minggu kedepannya setelah nya jaehyun merasa tubuh nya lemas , cepat lelah , sering mual , nafsu makan naik-turun, dan mood swing.
Dengan paksaan dari sang mertua , Nyonya seo ibu dari suami nya. Jaehyun memberanikan diri memeriksa kondisi tersebut ke rumah sakit. Sempat mengelak dan berasumsi jika dia hanya kelelahan akan kerjaannya akhir-akhir ini.
Namun, BOOM! perkataan yang muncul dari mulut dokter dan rentetan kalimat didalam surat keterangan itu membuat dada jaehyun sesak. Air mata yang menggenang di pelupuk mata nya perlahan luruh membasahi kedua pipi chubby itu.
"Sesuai dugaan Nyonya seo, anda dinyatakan Hamil tuan. Dan umur janinnya telah menginjak bulan ke 3, selamat atas kehamilan mu tuan jaehyun" -Dokter Oh
Perkataan itu terus berputar dalam benaknya, dimana saat itu jaehyun menangis terharu, sesak, senang membuat nya tak bisa berkata-kata. Tangannya meraba perut nya yang sedikit keras dan merasa ada benjolan kecil didalamnya dengan senyuman yang tak luntur dari wajah sembab namun menggemaskan itu.
Setelah memberitahu kan hal ini kepada ibu mertua nya, jaehyun berencana membuat surprise untuk sang suami.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Flashback"I'm home!" Pekik Johnny, namun tak ada sahutan sama sekali tidak seperti biasanya. Pria tinggi itu pun mengganti sepatu kerja nya dengan sandal rumahan. Sedikit melonggarkan dasi yang terasa mencekiknya seharian ini, lalu membuka jas dan menggulung kemeja nya sebatas siku.
Mengangkat alisnya heran, ada yang aneh hari ini, sosok pujaan hati nya tak terlihat baik di daerah teritorial nya maupun ruang tv. Mengangkat bahu acuh mungkin istri manisnya tengah berkutat dengan berbagai skincare kesayangan nya itu,
Menaiki tangga menuju kamar nya dilantai atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet Seo
Romancecerita tentang kehidupan keluarga seo yang penuh keromantisan. dengan kehadiran bayi kecil diantara kedua nya menambah kesan hangat . Seo Johnny as Top Jung jaehyun (seo) as bottom