Selamat membaca aja lah,semoga suka hehe....
⚔️
⚔️
" Kita akan berangkat 2 minggu lagi,jadi kuharap persiapkan segala sesuatu nya dengan sebaik mungkin. " Ucap Wu shanxing.
" Tenang saja,si gendut ini akan mempersiapkan nya sesuai dengan keinginan mu paman ketiga " Sahut wang pang zi bangga.
" Xiao ge,bagaimana dengan mu ?? Kau juga ikut dalam perjalanan kali ini kan ?? " Lanjut nya.Xiao ge yang sedari tadi menyimak pembicaraan mereka pun hanya diam.
" Eh,...kenapa kau diam saja,apa kau tidak tertarik untuk ikut ?? " Tanya pang zi lagi.
Sebenarnya Xiao ge / Zhang Qiling tidak keberatan untuk ikut perjalanan menuju menuju lembah pegunungan lushan ,hanya saja ada hal yang membuatnya bingung untuk memutuskan ikut pergi atau tidak. Wu shanxing yang melihat itu sangat mengerti dengan kegelisahan Zhang Qiling.
Yups. Saat ini Wu shanxing,Wang Pangzi dan Zhang Qiling sedang berdiskusi tentang rencana keberangkatan mereka untuk menemukan makam kuno kaisar feng yang konon berada di lembah pegunungan lushan. Wu shanxing juga sudah menghubungi team nya untuk ikut kesana,Mu xuehai,panzi,Xie yuchen / Xiao hua tidak lupa juga dengan Hei Yanjing / kacamata hitam. Waktu sudah menunjukkan pukul 01.30 malam dan mereka baru saja selesai berdiskusi.
Saat tiba tiba sebuah suara membuat mereka menoleh secara bersamaan. Disana d undakan tangga terakhir berdiri seorang pemuda sambil menatap mereka.
" Aku Ikut "
" Wu xie ?? " Gumam ketiga nya.
Zhang Qiling segera bangkit berdiri menghampiri Wu xie.
" Wu xie,kenapa turun ?? Kau butuh sesuatu ?? " Tanya nya lembut.Namun Wu xie menatap nya dengan tajam,..
" Jangan mengalihkan pembicaraan,..aku tau kalian berencana untuk pergi kan ??kalian akan pergi ke makam kuno di lushan itu kan ?? " Cecar nya.Wu shanxing dan Wang pangzi saling bertukar pandang,bingung harus menjawab apa.
" Eiyo,..wu xie apa yg kau bicarakan ?? Siapa yang bilang akan pergi ke tibet ? Dan makam kuno,desa lushan,aku bahkan baru pertama kali mendengar nya dari mu,kami hanya sedang mengobrol saja,sudah lama rasanya kami tidak mengobrol seperti ini,benarkan paman ketiga ?? Xiao ge ?? " Bohong Pangzi sambil tertawa.
" Ah benar yang di katakan si gendut ini,..Wu xie kau jangan berfikiran yang aneh aneh,...kami tidak akan pergi kemana2,lagi pula sebentar lagi akan masuk musim dingin,mana mungkin kami bepergian jauh. " Ucap Wu shanxing membenarkan.
Wu xie menatap sahabat dan paman ketiga nya dengan seksama,sementara yg di tatap menjadi gugup dan mengalihkan pandangan mereka ke arah lain.
" Xiao ge,aku tau kau paling tidak bisa berbohong padaku,jadi tolong jawab pertanyaan ku,apa benar kalian hanya mengobrol biasa ?? Dan sedang tidak merencanakan untuk pergi kemana2 ? " Tanya Wu xie sambil menatap mata Zhang Qiling.
Zhang Qiling hanya menundukkan kepala nya tak berani menatap ke bola mata jernih kekasih nya. Hal itu membuat Wu xie mengangguk sambil menghela nafas pelan,kemudian kembali menatap tajam paman dan sahabat nya yg juga ikut menundukkan kepala mereka.
" Lihat,kalian mau membohongiku hah ?? " Sentak Wu xie.
" Kalian berencana pergi tanpa mengajakku ?? Kalian akan meninggalkan aku lagi ?? Sendiri ?? " Lanjut nya emosi.Zhang Qiling mengusap punggung sempit kekasih nya untuk menenangkan nya,namun malah mendapat sentakan dari sang empu.
" Jangan menyentuhku,...Xiao ge,kau sama saja dengan mereka,jika saja aku tidak kebetulan mendengar pembicaraan kalian,kau juga pasti akan ikut membohongiku dan pergi bersama mereka kan ?? " Marah nya.