I don't own Naruto
Saya hanya pinjam chara nya saja
Naruto dan charanya punya om masashi kishimotoPairing : SasuHina
Menerima kritik dan saran
Typo bertebaran dan bahasa acak acakan :)
Cerita ini terinspirasi dari anime InuyashaHyuga...
adalah salah satu klan tertua di Konoha, klan Hyuga merupakan klan yang memiliki darah keturunan murni dari para penjaga terdahulu, antara lain ada klan Uzumaki, Nara, Aburame dan lain sebagainya. Klan Uzumaki terkenal mempunyai pembasmi siluman berbakat, klan Nara dengan kejeniusannya, dan Aburame dengan keahlian meracik ramuan dan racun untuk mengusir siluman kecil yang tidak terlalu berbahaya. Sedangkan klan Hyuga sendiri lebih banyak melahirkan keturan Miko ataupun Hoshi.
Hidup di era Sengku Jidai memaksamu harus kuat, jika tidak kau akan mati di makan siluman ataupun dibunuh perampok.
Hinata merupakan miko muda Hyuga dengan kekuatan spiritual yang besar, umurnya baru menginjak 19 tahun namun dirinya sudah banyak bertarung melawan para siluman.
Hanabi adiknya baru berusia 8 tahun jadi belum bisa membantu Hinata.Di Konoha terdapat sebuah pohon suci, yang buahnya jika siluman ataupun oni memakannya maka kekuatannya akan bertambah berkali lipat. jika digunakan untuk hal buruk makan buah suci tersebut akan tercemar, sebaliknya jika digunakan untuk hal mulia maka hanya akan ada kebaikan.
sudah banyak ia bertarung melawan para siluman kecil yang di sebut mononoke ataupun oni dibantu oleh kawan seperjuangannya dan warga desa.
Ia belum pernah melawan siluman yang rupanya seperti manusia, menurut mendiang ayahnya Hiashi siluman seperti itu lah yang paling sulit dikalahkan, Ayahnya meninggal pun saat bertarung melawan siluman jahat yang berusaha merebut buah pohon suci.
"Hinata-sama, Ino sama datang untuk menemui anda" Kou, pria yang selalu membantu ayahnya sedari dulu
Hinata mengangguk dan berucap terimaksih dan berlalu untuk menemui Ino.
Yamanaka ino merupakan sahabatnya yang handal dalam membuat herbal dan obat.
"Ohh Hinata, ayo kau bilang kita akan mencari herbal untuk persedian obat kita" Ino berucap saat Hinata masuk dipandangannya
"eum, Aku akan memanggil Hanabi dulu, aku mau agar dia juga belajar tentang tanaman herbal" kemudian Hinata berlalu untuk mengundang Hanabi.
.......
Mereka bertiga mencari di hutan terdekat. Hinata tidak pernah lupa untuk membawa busur dan anak panahnya, serta tidak lupa pedang yang menyangkut di pinggangnya, begitupun dengan Ino, dia tidak lupa membawa kunai, untuk jaga - jaga jika nanti ada oni ataupun mononoke yang menyerang mereka.
dalam perjalanan pulang mereka dihadang beberapa mononoke kecil yang dengan mudah Hinata lawan.
Malam penuh kegaduhan terjadi di Konoha karena ada serangan dari ribuan mononoke yang berada dibawah kendali siluman yang bernama Toneri.
Banyak bangunan terbakar, manusia yang tidak bernyawa bergeletakan dimana dimana.
"Shikamaru kau baik baik saja ?" Naruto menghampiri Shikamaru sambil membunuh siluman siluman yang menghadang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasuhina
Spiritual....Aku tahu seharusnya aku kuat tidak lemah seperti sekarang.... menjadi keturunan dengan darah murni, aku dituntut untuk menjadi kuat, tapi aku juga ingin merasakan bagaimana rasanya jadi wanita biasa...