Marcel: Maybe

7 1 59
                                    

Lost contact.

Gue berasa keluar dari Bumi, berasa ada di tempat, di mana kaga ada satupun sisa dari hidup gue sebelumnya.

Gimana kabar mereka yang di Jakarta, apa Nyokap sekarang udah lebih baik? Gimana kabar duo sableng, mereka bahagia apa ye karna kaga ada gue.

Gimana Arin?

Gue kaga tau kayak apa hubungan gue sama dia. Terakhir kali gue ketemu Arin, gue cuma kayak orang bego yang ternyata kaga sanggup nepatin kata-kata gue sendiri.

Gue yang ngajak Arin udahan disaat dia mau berjuang bareng gue apapun yang terjadi. Cowok macem apa dah gue yang ngesia-siain cewek seteguh dan sebaik Arin.

Cewek yang kaga pernah mandang siapa gue, kayak gimana gue. Dia yang sayang sama gue tanpa tapi dan kenapa.

Goblok lah Cel.

Sekarang hubungan gue sama dia ngegantung, Arin kaga pernah ngeiyain juga ajakan gue buat udahin semua hubungan ini.

Dan Arin juga masih setia nungguin gue walaupun kaga sampe siuman. Arin masih nerima gue jatuh dipelukannya waktu itu. Manggil-manggil gue pake nada lirihnya.

Gue masih bisa ngerasain perasaan cinta Arin.

Tapi apa pulangnya Arin ke Jakarta itu jawaban dia yang emang setuju sama ajakan gue?

Ah, kaga mungkin.

Tapi kalo iya gimana anjir?

Gue kaga mau nyari orang lain selain dia.

"Bang Dilan."

Anjir bener, bocil ini taunya gue Dilan, lagi overthink malah pengen ngakak gua. Nena bilang hari ini dia mau terapi dan minta doanya semoga terapinya lancar.

Hari ini emang rencananya pengen nemenin Nena main UNO di HP, buat ngebuang sepi, gue ajak dia main game hp yang emang dibolehin sama dokter.

"Bang Dilan, Main nya besok aja ya?"

"Santai, bisa jarak jauh kok."

"Emangnya Abang mau pulang kapan?"

"Mungkin besok pagi?"

"Oh... Nggak kerasa ya."

Gue ngangguk, kaga tau kapan gue bisa nyetir jauh. Mobil emang udah kelar dari reparasi karna ada bengkel ajaib yang dinamakan Ketok Magic, selama gue di sini, kayaknya sekitar seminggu lebih, ini mobil gue udah oke.

Gua emang bakal keluar dari rumah sakit, tapi mungkin nyewa penginapan beberapa hari sembari mulihin tenaga gua, karna perjalanan tol lumayan panjang.

Gue harus yakin, luka jahit bekas tusukan itu udah bisa gue bawa nyetir buat waktu yang lumayan.

"Nena, lu harus cepet sehat. Nyusul gue keluar dari rumah sakit ini. Jalanin hidup lu lagi."

"Abang juga, semoga Teteh Arin bisa ngerti kalo Abang sayang banget sama dia."

"Heh, semoga."

Kaga lama Nena pamitan ke gue, dijemput suster buat berangkat ikutin sesi terapi pasca operasi besar. Dan kaga tau dah buat stabilin lagi stabilitas tubuhnya Nena.

Gue ngehela napas, balik rebahan liatin langit-langit kamar pasien. Ngelirik Hape, kaga ada harapan, kaga gue isi dayanya, toh main sama Nena kaga jadi juga, buat apa pula, selama gua di sini rasanya kaga perlu orang tau kabar gua.

Sengaja tirai gue minta suster buat tutup tadi, ngelamun rasanya bahaya, malah keulang lagi memori manis yang Arin kasih buat gue.

Memori manis yang bikin gue makin kangen sama dia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Trio Ghaib: The Other SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang