"BRIAANNNN!!! CANTIKAAAA!!! TANTE DATANG SAYANGGG!!! "
Teriak Aletta saat memasuki rumah tersebut.
"TANTEE!!!!! "
Teriak Brian sambil berlari menyamperin Aletta yg baru masuk ke dalam rumah.
Aletta yg melihat keponakan gemoy nya itu berlari ke arah nya ia langsung merentangkan tangan nya, lalu kedua nya langsung berpelukan."Aduhh hati hatii Brian, kalo jatuh tadi gimana"
Ujar Aletta sambil melepaskan pelukan kedua nya."Heheh maapin brian tanteee"
Ujar Brian sambil cengengesan didepan Aletta. Sedangkan Aletta hanya geleng geleng saja, lalu ia langsung menyodorkan 2 paperback besar kehadapan Brian.Brian menatap paperback itu bingung.
"Ini apa tante? "
Tanya Brian kepada Aletta.
Aletta langsung tersenyum kepada anak kecil itu."Itu hadiah dari tante untuk kamu"
Ujar Aletta sambil mengusap usap rambut keponakan laki laki nya itu.Seketika mata Brian langsung berbinar binar.
"HOLE!!BLIAN DAPET HADIAH DALI TANTE ALETTAAAA!! "
Ujar nya kegirangan.
"MACIIIHHH TANTEE!! "
Ujar Brian lalu ia mencium pipi Aletta dan ia langsung berlari duduk di karpet bulu yang ada di ruang tamu.Langit yg baru mau nyamperin Aletta ia langsung melotot ketika melihat Brian seenak nya mencium pipi istri nya itu.
"Heh bocil pipi istri gw kok lo cium!!! "
Ujar langit heboh.Sedangkan Aletta langsung menatap sinis langit.
"Sama bocil aja kau cemburuan, gimana nanti kalo anak kau dah lahir Jamal! " ujar Aletta julid ke langit
"Ishh beda cerita itu lagii"
Ujar langit sambil cemberut."Menyemenyee, banyak bacot kau Jamal"
Ujar Aletta ke langit."Aletta langit jangan berantem mulu ih udah pada besar pun dah mau jadi mama papa masih aja berantem" ujar Rayna yang baru saja turun bersama dengan anak perempuan nya itu yg berada di gendongan nya.
"Omaygosssss keponakan tante yang cantikkkk ciniii cayangg sama tante"
Ujar Aletta lalu ia langsung menyamperin Rayna dan mengambil cantika dari gendongan Rayna.
Sedangkan putri yang di gendong sama Aletta ia langsung kegirangan.
"Btw dek kamu liat Brian ga?? "
Tanya Rayna soal nya tdi anak laki laki nya itu udh deluan pergi dri kamar saat mendengar suara mobil yang masuk ke kalangan rumah mereka."Tuuuhh lagi main mobil mobilan sama ultramen tuh" tunjuk Aletta kearah Brian yg lagi main sendiri di karpet bulu.
Sedangkan emak nya hanya geleng geleng saja. Anak anak nya ini kalau udah dateng tante nya ke rumah pasti bakalan main aja, kalo ga main ya konser mereka di kamar sampe ketiduran bareng.
"Kak, bang arhan mana?? " tanya langit sambil mendudukkan diri nya di sofa ruang tamu. Ia baru siap meletakkan semua hadiah yang mereka bawak tadi di samping sofa.
"Tdi jam 8 pergi ke kantor kata nya ada rapat mendadak"
Ujar Rayna kepada adik nya itu.
"Owhh, btw kak kau masih jadi model kah?? "
Tanya langit lagi ke kakak nya itu.
"Masihhh dongg, kan emak nya Brian sama cantika cocok jadi modell jadi ga mungkin gueh tuh berhentii" ujar Rayna ke adik nya dengan sangat slayyy.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐄 𝐔
Teen Fictionhallooo guys~🌟 ini s2 dri cerita mencintai dalam diam yang aku buatt!! semoga suka yaa sama s2 nyaa😆🙏 sebelum baca jangan lupa vote yeoiii~ 𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠📖 🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊