.
「Yang Terakhir」
»–R–I–M–«
.
Dia tidak bisa fokus pada pekerjaannya, dan tentu saja, dia akan terus memikirkan percakapan kami beberapa hari yang lalu.
Dia menangani masalah yang terjadi di benua sebagai jika dia tidak melupakan tugasnya, tapi sepertinya pikirannya sedang berada ke tempat lain.
Mungkin karena dia pikir kontraknya akan berhasil.
Penjahat Song bergerak cepat setelah menerima laporan dari ajudannya.
Segera setelah dia duduk, aku melihatnya memainkan artefak yang terlihat seperti helm.
– Bagaimana situasinya?
– Pertempuran sedang berlangsung. Undead tingkat heroik dan lebih tinggi sedang diidentifikasi… dan yang memerintah mereka.
– Ya?
– Dipastikan itu Elios dari Kerajaan Eberia
– Apa…
– Satu-satunya penjelasan yang mungkin adalah seseorang mencuci otaknya… Karena garis depan dibangun dengan tergesa-gesa, itu dihancurkan tanpa daya oleh Elios yang jatuh, dan kerusakan terus menumpuk. Bala bantuan diperkirakan akan segera tiba tetapi pada tingkat ini…
‘Aku bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan Elios, dan dia akhirnya muncul.’
– Brifing sudah selesai. Mulai sekarang, aku akan menjadi komando langsung di lapangan. Harap berikan daftar nama yang sedang bertarung.
– Ya. Salah satu jenderal baru Republik…
– Tolong panggil dia.
– Baik.
Meski tidak dalam skala besar, itu disebut lokasi strategis dengan caranya sendiri, jadi itu akan menjadi pilihan alami baginya untuk mengambil alih komando. Aku tidak tahu apakah itu karena dia bertindak dengan cara yang keren beberapa hari yang lalu, tetapi orang-orang di sekitarnya memandangnya dengan iri.
Dia akan mengenakan helm yang mengerikan, tetapi dia malah meletakkannya. Dia mungkin memutuskan bahwa dia tidak membutuhkannya lagi.
Setelah duduk di kursinya, dia melihat ke layar yang menampilkan medan perang, yang sudah dilanda pertempuran. Seperti biasa, terjadi adegan kekerasan. Elios memegang pedang di tengah suara teriakan dan kegilaan, dan undead yang mengelilinginya sudah cukup untuk mengklaim bahwa krisis benua telah datang.
Song Sookyung telah melakukan debutnya di panggung, tetapi dia merasa sedikit gugup di tempat di mana dia bisa membuktikan dirinya. Dia mungkin serakah untuk ingin melakukan yang lebih baik daripada terakhir kali.
– Mulai sekarang, aku sendiri yang akan memimpin medan perang, Natrian.
– Apa? Anda…
– Aku Song Sookyung dari Komite Manajemen dan Perlindungan Benua Baru. Tolong ikuti perintahku sebagai prioritas.
Akulah orang yang akan sibuk.
Aku bukan target kontrak, tapi…
‘Sepertinya aku akan mengendarai mobil murah.’
Karena aku berada di posisi yang terkait dengan kontrak, aku tidak bisa diam saja. Adalah tugasku untuk menyampaikan keinginanku kepada iblis yang menandatangani kontrak dengannya.
Singkatnya, kontrak dilakukan melalui perusahaan outsourcing.
Tentu saja, tidak ada yang salah dengan itu. Aku pastikan tidak ada masalah dalam hal kontrak, dan di sana tidak ada masalah dengan fungsinya.