805. The Last (38)

8 3 0
                                    

.

「Yang Terakhir」

»–R–I–M–«

.

“Apa kau bersenang-senang?”

“Tentu, kenapa tidak?”

“Hidup ini terlalu lama. Makanya kita butuh cerita seperti ini. Aku selalu mengatakan ini, tapi pekerjaanmu terlalu luar biasa. Aku hanya ingin berterima kasih karena telah menghiburku selama beberapa hari terakhir. Bagaimana dengan segelas anggur?”

“Terima kasih, Belial.”

“Sepertinya itu telah merusaknya dengan sempurna.”

“Karena dia punya masalah sejak awal.”

“Mampu mengeluarkan itu juga merupakan bakat. Di dunia ini,  tidak ada manusia yang dapat sepenuhnya berpaling dari kegelapan. Memeras kegelapan dalam pikiran manusia, menyembunyikannya di dalam, dan merangsang keinginan jahat… Bukankah itu arah yang harus kita, para iblis, tuju? Ini mungkin terasa sepele, tapi lidahmu yang licik dan menjijikkan punya trik yang membangkitkan kegelapan. Kau berbakat menyodok celah yang sangat kecil dan merangsangnya.”

“Semakin terang, semakin bagus saat terlibat dengan kegelapan.”

“Sejauh ini…”

“Aku telah melihat banyak sampah sejauh ini, tapi kau jauh lebih buruk. Kau manusia yang luar biasa. Cukup untuk membuatku terdiam. Haha.”

‘Direktur Bell, itu pujian tau hinaan?’

“Aku bisa mengeluarkan keinginan tergelap mereka karena aku benar-benar bersinar. Fuhahehehehehe!”

“Manusia menjijikkan! Tidak, kau iblis menjijikkan! Hahahahaha!”

Sepertinya ada alasan mengapa Belial merespon jiwa dan manaku di antara banyaknya iblis.

“Jadi, apa yang akan kau lakukan selanjutnya?”

“Entahlah. Aku belum memutuskannya. Aku ingin menyiapkan panggung yang luar biasa. Tapi ternyata, ada banyak variabel.”

“Hmmm… begitu ya? Variabel… oke. Variabel…”

Setelah mengibaskan cahaya perak yang menunjukkan permusuhan kepada Belial, aku menyesap anggur lagi.

“Kau memikirkan apa yang terjadi setelahnya.”

“Ya. Belum sempurna, tapi kira-kira seperti itu.”

Dia mengangguk seolah dia mengerti. Aku tidak menjelaskan apa pun, tapi aku merasa dia setuju denganku.

Mungkin dia berpikir bahwa tindakan yang tepat untuk menggunakan apa yang aku mulai dengan benar.

Yah, aku tidak melakukan upaya yang luar biasa, tapi tetap saja, banyak yang perlu dilakukan, jadi dia pikir itu akan pantas untuk melihat apakah itu benar-benqr layak sebagai teka-teki. Aku tidak dapat menyangkal bahwa aku mendapat kartu yang cukup berguna.

Secara emosional, terlepas dari menjadi teka-teki atau bukan, aku ingin membunuhnya dalam satu cambukan, tapi secara rasional, itu lebih baik memberinya peran.

Mungkin aku bisa menggunakan dia lebih dari yang aku perkirakan…

‘Kontraktor iblis.’

Tidak, tidak, iblis itu sendiri.

Meski itu mungkin agak berlebihan, sulit untuk mengabaikan gambaran yang muncul di benak.

‘Kurasa aku benar-benar bisa melakukannya.’

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang