Stage Name: LEO (리오)
Birth Name: Leo Lee (이리오)
Birthday: August 22nd, 2002
Zodiac Sign: Leo
Chinese Zodiac Sign: Horse
Height: 181 cm (5’11”)
Blood Type: A
MBTI Type: IN-P
Nationality: Korean-Australian
Representative Emoji: 🦁FAKTA LEO
– Dia berasal dari Sydney, Australia.
– Dia datang ke Korea sendirian pada usia 17 tahun untuk berlatih sebagai penyanyi.
– Nama panggilannya adalah Ryo (료).
– Dia menyukai R&B.
– LEO adalah peserta pelatihan pertama yang diperkenalkan dan menjadi peserta pelatihan selama tiga setengah tahun.
– Dia adalah anggota Trainee A, tim pelatihan pria pra-debut yang dibentuk pada April 2021, di bawah BIGHIT Music.
– Dia belajar memproduksi musik.
– Dia berteman dekat dengan anggota 0WAVE, VIIN.
– LEO membuat lagu, ‘Move On’ setelah salah satu teman trainee nya pergi.
– Dia lebih suka tinggal di rumah daripada berpesta.
– LEO tidak menyukai coklat mint.
– Dia muncul di MV BTS ‘Permission To Dance’.
– Pada tanggal 25 Agustus 2022 diumumkan bahwa LEO meninggalkan Trainee A karena masalah kesehatan mental.
– Film favoritnya adalah “Joker”.
– Lagu favoritnya saat ini adalah ‘Essence’ oleh Wizkid, ‘Thank God’ oleh Travis Scott, dan ‘Open Arms’ oleh SZA.
– Makanan favorit LEO adalah kue keju.
– Baskin Robbins favoritnya adalah Cotton Candy.
– Dia ingin mengadakan konser solo yang keren. Itu ada dalam daftar keinginannya.
– Pada 24 Juli 2023 terungkap bahwa dia adalah artis baru 131 LABEL.
– Dia melakukan debut solonya pada 17 Agustus 2023 dengan single ‘One Look’.