𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆 𝐆𝐮𝐲𝐬!!
𝐍𝐨𝐭𝐞 : 𝐭𝐢𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧🧸🍭🌈
٭
٭
٭
٭Bel pulang telah berbunyi, banyak siswa (i) yang berbondong-bondong keluar dari sekolah.
"Sky kamu-"
Belum sempat mattew berbicara terdengar getaran dari arah handphone sky.
"Bentar ya sayang aku angkat dulu telfon nya" sky mengusap kepala mattew lalu pergi untuk mengangkat telfon itu.
Setelah beberapa saat sky pun kembali menuju ke arah mattew berada.
"Sayang, maaf aku engga bisa anterin kamu pulang dulu ya"
"Kenapa?"
"Ano engga ada yang jemput jadi ano minta aku yang menjemputnya"
"Ano?" mattew mengerutkan keningnya. Ia bingung siapa ano itu?
"M-maksud aku vano, sayang"
"O-oh, emang dia ga bisa gojek atau nebeng temen nya gitu?"
"Dia punya trauma kalau naik gojek, terus teman nya uda pulang semua"
"Oh... Oke"
"Yaudah kalau gitu aku pergi dulu yah" sky mengecup kening mattew lalu pergi meninggalkan sekolah.
Mattew pun hanya melihat punggung sang pacar yang perlahan menghilang.
"Terus gue nebeng siapa?"lirih mattew
Mattew pun mengedarkan mata nya menelusuri sekitar, lalu ia menemukan ezra yang berjalan menuju parkiran.
"Ezra!"
"Kenapa lo? Pacar lo mana" ezra heran karena biasanya 2 orang itu menempel seperti perangko.
"Jemput temennya" ucap mattew lesu
"Oh udah mulai ya"gumam ezra
" ha? Lo bilang apa?"
"Ga, gapapa"
"Perasaan tadi gue denger dia ngomong sesuatu deh, Apa salah denger?" batin mattew.
"Lo mau nebeng kan?" tanya ezra
"Iya"
"Yaudah ayo"
Mattew pun menaiki sepeda milik Ezra. Mereka pun meninggalkan sekolah.
🪐☁
"Uda lo mulai?"
Nampak di sebuah cafe terdapat 3 orang yang sedang berbincang² sembari menyesap minuman yang mereka pesan
"Udah"
"Gue kasian sama pacar lo"
"Ntar gue di cap pelakor njir" kata salah satu pemuda yang berada di sana
"Gue juga takut dia bakal marah sama gue, tapi apa salah nya mencoba?"
Kedua orang lainnya pun mengangguk setuju
________________
"Mat, ikut gue yok"
"Kemana?"
"Ke mall beli baju ama jalan jalan, hiling gitu"
"Yok lah bosen gue"
"Gue siap siap dulu" lanjut mattew
"Oke"
Mattew pun mengganti bajunya. Setelah nya ia pun turun.
"Ayok"
Mereka berdua menuju mobil lalu Ezra melakukan mobil nya menuju tempat tujuan.
Mereka pun berjalan memasuki mall. Mereka masuk ke dalam 1 toko baju yang berada di sana.
Ezra pun memilih baju yang ia inginkan, sedangkan mattew hanya mengekori nya saja."Ke time zone yok"
"Ayo lah udah lama gue ga kesana"
Mereka pun berjalan menuju time zone. Mereka pun bermain di sana. Saat di tengah permainan Ezra melihat sosok yang familiar bersama dengan pemuda yang manis. Mereka sedang tertawa.
"Hei mat, itu bukannya pacar lo?" Ezra menajamkan penglihatannya.
"Eh? Mana? "
"Itu" Ezra menunjuk ke arah 2 pemuda tersebut.
"Sky?" lirih mattew
"Anjir sapa tuh"mattew hanya diam menatap nanar ke arah 2 pemuda yang sedang bercanda ria itu.
" pacar lo selingkuh mat?- eh? "ezra menoleh mendapati mata sepupunya yang berkaca kaca.
"mat, are you oke?"
"Em, gue gapapa"mattew mengusap mata nya yang basah
" tuker tiket yok terus kita pulang"
Mattew berjalan meninggalkan ezra yang menatap punggung mattew dengan tatapan yang tak bisa terbaca.Setelah menukarkan tiket dengan hadiah, mereka pun pulang.
Mattew langsung memasuki kamarnya. Ia menelungkupkan wajah nya di bantal.Drt Drt Drt
Hp mattew terus berbunyi. Ia tau jika itu adalah sky, maka dari itu ia membiarkan nya.
"Ck, berisik" mattew mengambil handphone nya lalu ia mematikan hp nya."Nah gini kan tenang"
Mattew pun menidurkan tubuhnya ke kasur lalu ia memjamkan matanya. Terdengar dengkuran halus dari arah mattew tertidur.
Sedangkan di sisi lain ada satu orang yang sedang kelimpungan karena pesannya tak kunjung di balas.
"Asu" lelaki itu membanting hp nya ke sembarang arah
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
JUMANTARA [𝙴𝚗𝚍]
Teen FictionWARNING!!! yang homophobic minggir dulu !! Cerita ini murni gua bikin sendiri karena gabut! cerita ini menceritakan alvian yang bertransmigrasi ke tubuh bocah sma bernama sky yang di benci kedua abangnya dan ayahnya karena 1 lelaki manis yang merebu...