Bab 15

122 21 7
                                    

Setelah membuat pernyataannya, kapten pemadam kebakaran secara pribadi memberikan pelatihan pencegahan kebakaran kepada Seulgi. Dia membawanya ke sebuah ruangan kecil untuk menonton video pencegahan kebakaran dan menyerahkan pamflet berisi informasi.

"Untungnya tidak ada korban jiwa, namun karena tokomu tidak memiliki pintu keluar kebakaran atau hidran kebakaran dan diduga terdapat konstruksi ilegal, kami harus menutup tokomu sesuai dengan tindakan pencegahan kebakaran yang relevan. kamu hanya dapat membuka kembali tokomu setelah perubahan yang diperlukan dilakukan. Apakah kamu memiliki pertanyaan?"

"TIDAK."

"Ini adalah faktur denda, harap dibayar dalam waktu tujuh hari."

"Oke."

Seulgi mengambil faktur itu dan melihatnya, melipatnya dengan hati-hati dan memasukkannya ke dalam sakunya.

Kilatan kejutan muncul di mata kapten pemadam kebakaran. Setelah berkecimpung dalam bisnis ini selama bertahun-tahun, dia melihat banyak pemilik rumah mengabaikan keselamatan kebakaran demi kenyamanan atau menghemat uang, dan ketika mereka didenda, mereka akan meratapi penderitaan mereka, memohon belas kasihan, dan mencoba menggunakan segala macam 'koneksi' untuk mencoba menyelesaikan masalah.

Hanya wanita di hadapannya ini, meskipun dia terlihat muda, memiliki semacam… ketenangan yang luar biasa.

Benar sekali, kata yang terlintas di benak kapten pemadam kebakaran adalah 'luar biasa'.

"Apakah kamu punya pertanyaan lagi?"

"Tidak ada. aku bisa pergi?"

"Kamu bisa."

"Terima kasih."

Seulgi berdiri, mendorong kursi kembali ke posisi semula dan meninggalkan kantor.

. . .

Ketika dia sampai di pintu, pintu itu terbuka segera setelah dia memasukkan kunci ke dalam gemboknya.

"Kamu kembali!"

"Ya."

Joohyun berdiri di pintu masuk dan melihat Seulgi mengganti sepatunya, lalu mengikuti di belakangnya seperti ekor kecil, selalu menjaga jarak dua langkah.

"Apa masalahnya?" Seulgi memandang Joohyun dengan bingung. Wajahnya memerah dan dia menundukkan kepalanya: "Mereka tidak memberimu masalah, kan?"

"TIDAK."

"Apakah kamu baru saja membuat pernyataan?"

"Toko itu disegel, mereka menyuruh aku merenovasinya dan aku didenda."

"Apa?!

Bagaimana dia bisa mengatakan bahwa 'mereka tidak memberinya masalah'?!

Seulgi membalikkan kedua gelas yang digantung terbalik hingga kering, menuangkan dua gelas air, berbalik dan menyerahkan salah satunya kepada Joohyun.

"Mereka tidak memberikan ruang untuk berdiskusi?"

"Dunia orang hidup mempunyai aturannya sendiri dan aku harus mematuhinya."

Joohyun memegang lengan Seulgi: "Nasi sudah siap dan aku menyiapkan hidangan lainnya, kita bisa makan dalam lima belas menit. Pergi setelah makan siang, oke?"

Seulgi memandang Joohyun dan memikirkan komentar yang dibuat kapten pemadam kebakaran: "Lihat betapa temanmu peduli padamu ..."

Dia mengangguk dan berkata: "Oke."

Setelah makan, Joohyun mencuci piring dan Seulgi kembali ke kamarnya. Sesaat kemudian, dia keluar dengan mengenakan jubah hitam.

Melihat Seulgi, Joohyun berkata: "Kamu harus membawa A-Miao bersamamu."

Fengdu [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang