•••
H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G•••
"Kalian kenapa pada kepo sih nggak kayak biasanya?" Tanya Kana heran.
"Gak papa sih penasaran aja hehehe" Ucap Erlan.
"Gue suka Ayra" Ucap Zaydan tiba-tiba.
"Oohh"
"HAH!!!"
"WHATT?"
"Gak salah dengar telinga gue?" Tanya Erlan sambil memegang salah satu telinganya.
"Iya,emang kenapa salah?" Tanya Zaydan balik.
"Gak papa sih bagus malahan cuma aneh aja tiba-tiba lo bilang suka seseorang Zay" Ucap Fajar.
"Bener tuh tapi lo seriusan Zay? Kok bisa sih?" Tanya Kana penasaran.
"Gak tau gue pokoknya suka aja sama Ayra" Ucap Zaydan sambil menatap ke arah langit.
"Minta nomor telepon nya boleh?" Ucap Zaydan sambil tersenyum manis ke arah Fajar.
"Boleh tapi kalo dia nanya dapat nomor dia dari mana jawab aja rahasia oke, gue takut di amuk Ayra soalnya" Ucap Fajar sambil merogoh kantung celananya.
"Oke tenang aja" Ucap Zaydan masih tersenyum manis ke arah teman-temannya itu.
"Keren sih Ayra bisa buat teman kita satu ini suka sama lawan jenis" Ucap Kana sambil menepuk-nepuk pelan bahu Erlan.
"Betul itu, tenang aja Zay gue pasti dukung lo buat dapetin Ayra" Ucap Erlan semangat.
"Serius?"
"Iya serius, entar gue ajarin lo cara mendapatkan hati seorang cewek" Ucap Erlan lagi dengan bangga.
"Oke" Ucap Zaydan dengan gembira.
"Tuh udah gue kirim nomor Ayra nya kalo nggak di respon mohon bersabar ya, Ayra orangnya emang gitu" Ucap Fajar sedangkan Zaydan hanya menganggukkan kepalanya pelan.
"Yan serius amat muka lo,kenapa?" Tanya Fajar ketika dirinya tidak sengaja melihat ke arah Ryan.
"Ada yang nantangin kita balapan motor malam ini" Ucap Ryan
"Siapa Yan?" Tanya Zaydan.
"Rangga" Jawab Ryan.
"Rangga ketua geng motor RETAROS? Tanya Erlan sedangkan Ryan hanya menganggukan kepalanya pelan.
"Tumben banget nantangin kita balapan motor" Ucap Fajar.
"Lebih tepatnya nantangin Zaydan" Ucap Ryan sambil menatap ke arah Zaydan.
"Gue?" Tunjuk pada dirinya sendiri.
"Iya bego, siapa lagi yang namanya Zaydan kalo bukan lo" Ucap Erlan menoyor pelan kepala Zaydan.
"Bener juga, tapi kok gue sih padahal yang paling jago di antara kita kan Ryan" Ucap Zaydan sambil menunjuk ke arah Ryan.
"Nih orang merendah untuk meroket, lo lupa atau udah pikun yang sering menang balapan motor siapa? Setan?" Ucap Kana sambil melihat ke arah Erlan.
"Buset dah ngomong setannya jangan ke gue dong ke Fajar aja" Ucap Erlan sambil mengarahkan kepala Kana ke arah Fajar berada.
"Dih enak aja lo" Protes Fajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAYRA (Zaydan & Ayra) √ Complete
Novela Juvenil"Kamu untukku dan hanya milikku" - Zaydan - ~~~ Kisah cinta seorang bad boy bernama Zaydan Reynand Abraham yang berusaha keras untuk mendapatkan hati seorang cewek muslimah bernama Ayra Stefani Adhitama yang memiliki trauma dengan masa lalunya. Pen...