HAPPY READING
"Hai cantik, mau jadi pacar
abang ga?"Tertanda: Sagara_supriyanto
Sore ini Azzura dan Alaska sedang berbelanja di salah satu supermarket yang berada di kota nya. Azzura sangat bersemangat memilih barang yang akan ia beli untuk di rumah, sedangkan Alaska memasang wajah masam, ia sangat malas berhadapan dengan bumbu dapur dan aneka sayur yang membuat nya pusing.
Sebenarnya kesini bukan lah kemauannya, ini semua di sebabkan Azzura. Adiknya memaksa dirinya untuk menemani membeli belanja bulanan untuk di rumah. Saat ia menolak, dirinya malah mendapat siraman rohani dari sang ibu.
"Ck, lo lama banget sih, gercep dikit napa sih!" Gerutu Alaska.
Azzura yang sedang memilih cabai pun dibuat geram dengan manusia di belakang nya ini, karna sedari tadi hanya mengomel dan tidak mau membantu.
Azzura berdiri tegak seraya menunjukan cabai berukuran besar dan berwarna merah di tangan nya. "Lo diem apa gue cabein disini" Ancam Azzura.
Alaska hanya diam tak menjawab, melihat ukuran dan warna cabai yang di pegang adiknya sudah membuat dirinya meneguk ludah.
Setelah beberapa menit setelah nya Azzura selesai berbelanja, yang membuat Alaska menghembuskan nafas lega. Tetapi saat sedang berjalan menuju kasir, ia di kejutkan dengan suara cempreng dari belakang.
"Ayang Laska! Kamu selingkuhin dedek?" Pekik seseorang dari belakang yang membuat Azzura dan Alaska membalikan badan secara bersamaan.
Azzura mengerutkan kening nya. "Dia siapa?" Tanya Azzura.
"O-oh itu, i-itu-"
"Ayang tega ya selingkuhin dedek! Dedek kurang apa sama Ayang!"
"Kemarin waktu ayang minta temenin nyari cacing, dedek temenin! Kemarin nya lagi waktu ayang minta temenin maling rambutan, Dedek juga temenin! Kemarin jug-"
"HUSSSTT!!! DIEM GA LO?" Sentak Alaska frustasi.
Azzura menahan tawa melihat drama percintaan kakak nya yang menurutnya alay. Apa tadi panggilan nya? Ayang Laska? Dedek? Astaga rasanya Azzura ingin tertawa kencang saat ini juga.
"Lo diem napa sih, malu-maluin tau ngga" Ucap Alaska kesal.
"Kok ayang kaya gitu sih!"
Perempuan berdandan menor tersebut menatap Azzura sinis, ia langsung menghampiri Azzura dengan tatapan angkuh.
"Lo gatel banget jadi cewek! Dia cowok gue asal lo tau!" Ujar gadis tersebut seraya mendorong pundak Azzura pelan.
"Jauhin pacar gue!" Peringat nya.
"Enak aja! Gue adek nya! Mau apa lo!" Jawab Azzura ketus.
Gadis ber rambut pirang tersebut langsung menganga tak percaya sedangkan Alaska memijat pelipis nya karna merasa malu, tak sedikit pasang mata melihat kegaduhan ini.
"Dia beneran adek kamu, ayang?" Tanya gadis tersebut seraya menunjuk wajah Azzura.
Azzura yang merasa rendah pun menepis tangan gadis di depan nya. "Dii binirin idik kimi iying"
KAMU SEDANG MEMBACA
KALANDRA & AZZURA
Teen Fiction"KALANDRAAAAA!!!!! ANJINGG LO YAAA" Pekik Azzura saat handphone nya di ambil secara tiba-tiba. "KEJAR SINIII!!! LEMOT BANGET!!" Ejek Kalandra.