Pattaya

753 48 4
                                    

Ploy


Setelah semua pekerjaan dari ketua selesai , Ken Memberikan hasil kerja nya di depan ketua. Terlihat senyum yang lebar dari ketua karena Ken bisa mengerjakan Tugas dari dirinya tepat waktu.

" Oke bagus .. " Ketua yang senang karena hasil kerja Ken.

" Terimakasih ketua " Ken menundukkan kepalanya.

Ken kembali ke ruangannya. Akhirnya dia ada waktu untuk bersantai , jika seperti ini Ken hanya memikirkan Tentang Nat. Akhirnya dia mencari kesibukan sendiri untuk Mengisi ruang pikiran yang ada di kepala nya.

Ketika asik mengotak-atik komputer yang ada di depannya , Ponsel Ken berdering , ketika dia lihat panggilan masuk adalah panggilan dari Nomor tak di kenal.

" Halo Edson .. " Suara yang serak membuat Ken tak mengenali Siapa yang menelepon.

" Siapa ? " Ken langsung tho the point menanyakan.

" Saya .. hemm .. saya pria yang bertemu dengan kamu di parkiran Gedung ketua Pattaya " Pria itu Ternyata.

Ken bingung kenapa dia bisa tau nomor dia , padahal nomor ini hanya orang yang penting saja yang tau.

" Oh kamu pasti bingung kenapa saya bisa menghubungi kamu kan ,, saya Bersama Orang terdekat kamu ,, kamu ga penasaran Siapa orang ini ??? " Pria itu tertawa kecil.

" Ga penting !! " Ken ingin menutup telfonnya , tetapi ..

" Nattawin .. "

Dep !!! Ken langsung naik pitam nya karena selalu Nattawin yang jadi incaran para anjing Pattaya !!

" AnjiNg !! " Ken berteriak dengan kencang.

" Ho oo ,, berarti benar itu kamu .. Anak Ploy .... " Pria itu merasa senang karena dia mengetahui Bahwa Ken adalah anak mama Ploy.

" Jangan pernah sentuh milik saya!! jika sampai dia terluka sedikit pun akan saya pastikan kamu akan mati di tangan saya sendiri !! " Ken mengancam pria itu, karena Ken tak mau Nat terbawa ke dunia yang kelam ini.

" Temui saya malam ini ,, jika kita tidak bertemu malam ini ,, saya tidak akan menjanjikan Bahwa Pria imut itu akan Baik-baik saja .. " Pria itu balik mengancam. Setelah mengatakan itu,Telfon di Matikan secara sepihak.


Ken ngamuk karena dia di ancam seperti itu , Lagi lagi Nattawin selalu di Bawa ke dalam dunia kelam ini , Ken mengepalkan tangannya karena menahan emosi.

Tok tok

Suara pintu di ketuk , Ken mencoba meredakan Emosi nya terlebih dahulu." Masuk " Ken menyuruh yang mengetuk pintu untuk masuk.


" Edson " Ternyata Mark.

" Ada apa ? "

" Edson, gimana tugas kita , di terima baik kan ?? "

" Ya " Jawab singkat dari Ken.

Mark melihat ekspresi di balik masker wajah itu sangat terlihat jelas bahwa Ken sedang emosi dan marah.

" Mood kamu juga ga baik sekarang ya ?? " Mark mencoba menanyakan.

One Long Night ( BxB ) || JossGawin || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang