Bab 201 Keterampilan magis yang bukan keterampilan magis
kemiskinan!
Sekte Haotian benar-benar miskin!
Saat Legiun Malaikat melancarkan pencarian yang cermat terhadap Sekte Haotian, panen terakhir sangat sedikit.Pada awalnya, anggota Legiun Malaikat akan berpikir bahwa sebagai kepala dari tiga sekte teratas dan semangat seni bela diri terbaik di dunia, Sekte Haotian harus memiliki dasar yang baik.
Namun, setelah saya telusuri, saya menemukan bahwa kesenjangan psikologis dengan diri saya tidak sebesar biasanya.
Dapat dikatakan bahwa di seluruh rumah harta karun Sekte Haotian, hanya ada selusin tanaman obat yang berharga, yang bahkan tidak sebanding dengan beberapa sekte kecil.
Belum lagi uang, bahkan tidak sedikit pun dari Sekte Mengkilap Qibao.
Satu-satunya hal yang masih bisa dilihat adalah dari segi kandungan mineralnya, Sekte Haotian memang memiliki banyak sekali kandungan mineral yang berharga.Bagaimanapun, Sekte Haotian adalah sekte yang membuat besi.Tapi itu juga dibandingkan dengan kekuatan lain, dibandingkan dengan bawahan Guang Yu Dibandingkan dengan Persekutuan Pandai Besi, Sekte Haotian masih belum cukup baik.
Mendengarkan laporan dari anak buahnya, Guangyu awalnya tidak mempercayainya, tapi dia segera merasa lega.
Faktanya, melihat pakaian para murid Sekte Haotian, mereka hanya mengenakan pakaian goni yang murah.Selain itu, ketika Sekte Haotian mundur dari dunia, mereka hampir kehilangan sumber keuangan yang stabil.
Di masa lalu, Anda masih bisa mendapatkan bantuan keuangan dari Kekaisaran Bintang Luo dengan mendukung pengembangan Kekaisaran Bintang Luo. Sekarang, dengan penarikan Sekte Haotian, sebagian besar sumber ini telah menghilang secara alami, dan Istana Wuhun juga telah menghilang. terus menekannya setelah penarikan Sekte Haotian.
Dari situasi saat ini dari empat klan atribut tunggal yang sebelumnya tergabung dalam Sekte Haotian, tidak sulit untuk menyimpulkan situasi Sekte Haotian itu sendiri.
Meskipun saya kecewa, hal ini bukannya tidak bisa diterima.
Dan ini hanyalah beberapa aset material. Selain itu, Guangyu sebenarnya lebih tertarik pada beberapa keterampilan unik Sekte Haotian.
“Yang Mulia, kami telah menemukan ruang rahasia, dan tidak ada kunci rahasia yang belum dibuka!”
Mengikuti laporan dari anggota Legiun Malaikat, Guangyu juga menjadi tertarik, dan segera dia membawanya ke ruang rahasia.
Pintu ruang rahasia tidak besar, tingginya sekitar empat meter dan lebarnya lebih dari dua meter. Bahannya sepertinya sama dengan pintu gunung Sekte Haotian, membuat orang merasa sangat berat.
Pintu ruang rahasia tingginya sama dengan manusia, di sisi kanannya terdapat lekukan seukuran telapak tangan dan bentuknya seperti tanda.
"Mungkinkah itu Haotian Ling?"
Apakah itu tanda yang diberikan Tang Chen kepada Tang San di karya aslinya setelah dia bangun?
Meskipun Guangyu merancang Tang Chen, dia tidak memiliki token ini.
Ruangan rahasia memang sudah ditemukan tapi tidak bisa dibuka, apalagi penderita gangguan obsesif-kompulsif, banyak orang yang mungkin tidak sanggup menanggungnya.
Meletakkan telapak tangannya di pintu batu ruang rahasia, Guangyu dapat merasakan bahwa pintu batu itu sangat tebal, dan ketika dia mengetuknya, suaranya teredam dan tidak ada suara yang jelas sama sekali.
Panggil Wuhun Repeating Crossbow, dan saat beberapa cincin jiwa di tubuhnya menyala, dia menembakkan anak panah.
Guangyu sedikit terkejut melihat kekuatan jiwa pada panah otomatis tersedot ke dalam pintu batu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Wuhun Zhuge's crossbow shoots through everything!(END)
FanficBepergian melalui Douluo, saya, Guangyu, memegang panah otomatis, memanggil Zhuge, membangunkan Sekte Penembakan Jiwa, menghancurkan Kaisar Jiwa pada usia empat puluh, mematahkan gelar pada usia tujuh puluh, gelar tersebut dapat membunuh dewa! Sial...