Pendek dan Gemuk?

4.9K 76 3
                                    

Gaya yang paling lucu dan smart adalah yang paling cocok. Dibandingkan memakai baju yang sesikit "over-sized" baju yang sedikit memperlihatkan garis badan dapat terlihat lebih langsing dan cantik. Dengan atasan cerah dan bawahan yang gelap akan menimbulkan kesan tinggi dan secara tidak langsung juga tampak lebih langsing. Hindari memakai bawahan dan atasan bewarna gelap karena menimbulkan kesan berat

Fashion (1)
Untuk yang memiliki badan agak besar, blouse cerah dengan motif polkadot kecil dan rok kerut warna hitam akan memunculkan sisi feminim! Perpaduan warna hitam antara stocking, rok, dan sepatu secara ajaib membuat kaki lebih langsing dan panjang. Jika terlalu membosankan bisa ditambahkan fedora hitam.

Fashion (2)
Atasan bewarna oranye yang agak longgar dibagian dada dipadukan dengan celana jins pendek yang vintage, leggings hitam dan sepatu hitam membuat kaki terlihat lebih panjang dan kurus. Ditambah lagi dengan atasan yang agak longgar dan bando pita dengan warna senada sambil memakai "backpack" membuat kesan imut dan lucu.

Fashion (3)
One piece dengan motif bunga yang feminim. Dipadu dengan stocking dan sepatu dengan warna senada, ditambah cardigan yang lebar dan warna lembut melengkapi gayamu yang cantik dan lovely.

Fashion (4)
Jumpsuit dengan saku yang nyaman membuat kesan lucu dan aktif. Takut terlihat lebih bulat? Ikatlah seperi ikat pinggang dasi bermotif garis-garis bewarna pink dan hitam. Ikatan itu akan membentuk garis tubuh. Lalu perlihatkanlah perpaduan warna pink dan hitam yang serasi dengan memakai sneakers pink terciptalah tampilan jumpsuit yang serasi.

Fashion (5)
Romansa para gadis dengan jeans dan kaos putih! Untuk tubuh gemuk dan pendek, padukanlah celana jeans gelap dengan kaus putih v-neck. Bawahan jins yang lebih gelap akan terlihat lebih lamgsing dan v-neck membuat leher lebih kurus. Penampilan akan lebih sempurna dengan jaket bewarna kuning yang cantik.

Kesalah fashion (!)
Jika kamu pendek dan betis tebal, janganlah memakai rok yang selutut! Betis bisa terlihat lebih tebal dan lebih pendek. Pilihlah rok yang agak panjang (long skirt) atau celana. Kaos kaki yang sampai mata kaki membuat kaki lebih pendek, jadi hindarilah!

Vote dan coment ya untuk bentuk tubuh yang lainnya!

Fashion girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang