Hari Biasa dalam Hidupku

24 6 1
                                    

Shiori sedang belajar untuk ujian masuk Program Psikologi Kriminal.
Shiori ingin menjadi Detektif Polisi

Ibunya tidak terlalu senang mendengarnya,tapi... Meskipun begitu dia mendaftar di Akademi Polisi dan berharap akan di terima

"𝘈yah pasti akan bangga padaku,kalau saja dia bisa melihatku sekarang..."

Kehidupan ayahnya penuh dengan misteri karena pekerjaannya -dia adalah Inspektur Polisi.

Cerita-ceritanya sebelum tidur bukanlah dongeng; Semuanya nyata -sangat nyata.

Tapi,untuk mendapatkan akhir cerita yang bahagia,shiori harus menyelesaikan teka-teki yang ayahnya berikan.

Shiori suka perasaan itu,perasaan saat dia berhasil menyelesaikan teka-teki dan menemukan kebenarannya,karena itu berarti penjahatnya dihukum,orang yang tidak bersalah di selamatkan,dan dia tertidur bahagia karena dialah yang membuat semua itu mungkin. Itulah awal dari semuanya......

Singkat Cerita

Shiori membolak-balik buku teks itu dengan bersemangat,kagum dengan jumlah informasi baru tentang sifat dan perilaku manusia. Shiori tertarik dengan buku itu,tapi layar HP-nya terus berkedip membuat perhatiannya teralih.

"𝘈kiko sudah bangun dan dia akan menghujaniku dengan pesan. Waktunya Istirahat!"

Akiko adalah sahabat Shiori. Dia tidak memikirkan pendapat orang lain dan selalu jujur,kadang terlalu jujur. Banyak orang yg membencinya karena itu. Impiannya adalah menjadi Dokter....

Keesokan Harinya...

Shiori membuka mata dan mengangkat kepalanya dari atas buku. Sebuah kertas menempel di pipinya

"Akiko akan mati tertawa kalau dia melihatku seperti ini!"

Shiori mengambil kertas-kertas yg robek dari meja dan memasukkannya ke ransel. Kelas persiapan untuk ujian masuk mulai dua jam lagi.

Dia memakai pakaian favoritnya. Sebenarnya,pakaian itu baru jadi favorit setelah Katsumi memujinya. Katsumi adalah teman baik Shiori,tapi mereka jarang bertemu semenjak lulus SMA.Katsumi adalah salah satu cowok terpopuler di sekolah. Siapa sangka seorang Gamer dan Programmer bisa menarik banyak perhatian? Untuk Katsumi itu tidak ada apa-apanya

Tiba-tiba,HP-nya berbunyi "Katsumi memikirkanku!" Shiori melihat pesannya di layar HP dan mendadak merasa bersemangat. Tanda-tanda kelelahan menghilang dari wajahnya dan digantikan oleh seringai lebar...

Mereka berbalas pesan setiap hari tentang semua hal. Dia tak bisa menghabiskan sehari tanpa pesannya,meskipun Katsumi cuma menulis tanda seru.

"Semoga aku bisa bertemu dengan Katsumi di Stasiun Metro....."

Untungnya, Stasiun Metro tidak terlalu jauh dari apartemennya.
Shiori berlari turun agar tidak ketinggalan kereta. Dia menyelinap di antara kerumunan dan melihat Akiko dari jauh."Hah!? Akiko menungguku. Artinya aku tidak ketinggalan kereta"

Aku menghampiri dan menyapanya

Shiori-Akiko

"Akiko! Hai!"
"Shiori! Hai kau kelihatan lelah. Apa yg terjadi?"

"Tidak ada. Aku berlari dari rumah kesini agar tidak ketinggalan kereta"

"Kita masih punya beberapa menit. Kenapa lama sekali?"

Love Story: ChatLinXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang