.
.
.
.
"Stt..mantan lu tuh nyamperin"
"Mana?waduh kabur ajalah"
"Loh,ngapain kabur?"
"Tengsin gue ketemu mantan,ayo cabut"
"Anjir gini banget punya temen otak kongslet"
Dua wanita itu langsung buru buru pergi dari kantin kampus,padahal ada segerombolan cogan yang menghampiri meja mereka.
"Yah,kabur Bri,baru juga di deketin"
Yang dipanggil 'Bri' itu menghela nafas berat dan hanya bisa menatap kepergian wanita yang pernah singgah di hatinya,padahal niat dia nyamperin itu cuma buat say hello saja,tapi reaksinya gak sesuai ekspetasinya.
..
Sea menutup laptopnya ketika suara derap langkah mendekatinya,sebuah americano telah tersedia di depan matanya.
"Titipan lu"kata Lita,lalu dia duduk di kursi kosong di depan Sea.
"Thanks,sorry ngrepotin"balasnya sembari memasukkan laptopnya ke dalam tas.
"Lagian lu ngapain harus takut sih?cuma mantan doang kan,sampai gak berani ke kantin"tanya Lita,geregetan sama sobat ambyar nya itu.
"Tengsin gue,gak tau harus ngapain kalau ketemu dia,mending juga gak usah ketemu lagi"balas Sea.
"Kenapa tengsin?lu bilang dulu putusnya baik baik,kenapa gak jadi temen aja sekarang?" Lita itu kepo.
"Ya gak bisa,gue terlalu malu kalau mau nyapa duluan,dia mantan gue,dan satu kampus ini tau,gue gak mau jadi bahan gosipan mereka"jawab Sea.
Lita manggut manggut,ngerti sih sama perasaan Sea sekarang,mengingat mantan pacarnya itu bukan orang sembarangan,jangankan satu kampus ini,satu kota pun mungkin tau siapa BRIAN NADEWA, artis muda yang baru naik daun setahun belakangan ini,banyak media yang memberitakannya,dan juga banyak artikel yang membicarakan tentang kisah asmara Brian dengan mantan kekasihnya,yaitu Ruhi Seandra.
Mungkin tidak akan seheboh ini kalau saja Sea hanyalah mahasiswi biasa,masalahnya Sea ini langganan juara olimpiade sains,wajahnya sering muncul di TV,bahkan tak jarang bertemu langsung dengan Presiden,media banyak membicarakannya,dan akhir akhir ini artikel semakin berlebihan membicarakannya karena dia adalah mantan pacar Brian.
Sea dan Brian pacaran saat mereka masih SMA,hubungan mereka baik,kenalan,berteman lalu saling suka dan berakhir pacaran.
Dua tahun hubungan mereka baik hingga suatu ketika saat hari kelulusan tiba,hubunhan mereka ikut berakhir.
"Gue penasaran,kenapa kalian bisa putus?gak percaya artikel di media kalau kalian putus karena udah gak cocok,dari segimana nya kalian gak cocok hah?"Lita ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Teen Fiction⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...