Bab 52 - Itu Bukan Salahnya

135 12 0
                                    

///

Niat membunuh yang tersembunyi dalam kata-kata Gao Lu yang dingin: "Kau lelah hidup, kan?"

Para siswa kelas 3-4 merasa seperti mendapat kejutan. Meski sering berkelahi, mereka jarang melakukannya di dalam kelas. Lagi pula ada apa dengan mereka, bertengkar melulu.

Dan mereka semua tahu bagaimana reputasi Gao Lu di sekolah. Gao Lu adalah siswa yang relatif terkenal di tahun kedua sekolah. Mereka dengar dia sangat tampan, tapi tidak suka banyak bicara dan memiliki temperamen yang buruk. Dia suka basket, namun kasar pada perempuan. Meskipun penampilannya biasa, jika kau mengabaikan dia, kau mungkin harus memesan kasur di rumah sakit.

Jika orang lain tidak menghentikannya, dia bisa memenggal kepalamu.

Semua orang tahu bahwa keluarganya berada di lingkup politik, ayahnya adalah seorang jaksa, mereka tidak tahu bagaimana orang tuanya membesarkan Gao Lu, seorang anak nakal yang melakukan hal sebaliknya.

Tapi, mereka juga tahu bahwa ayahnya hanya merawat Gao Lu seorang diri, jadi itu tidak mengejutkan.

Gao Lu jelas siswa yang buruk, namun para gadis terobsesi dengannya datang satu demi satu seperti mata mereka buta.

Para siswa yang masih membaca sudah berlarian keluar kelas dan tidak berani berkata apapun ketika menyaksikan hal tersebut.

Saat para dewa bertarung, manusia menderita.

Gao Lu berkata dengan dingin melalui giginya yang bergemeletuk: "Kau jelas-jelas mengganggu orangku!"

He Qi mengulurkan tangan untuk menyeka darah yang keluar dari lubang hidungnya. Dia tidak marah hanya dengan melihat darah di tangannya. Dia memikirkan mengapa orang di depannya tiba-tiba menimbulkan masalah baginya. Setelah memikirkannya, dia tertawa.

Darah tidak hanya menodai pakaiannya, itu juga mengenai Gao Lu yang menyebabkan dia mengerutkan kening karena jijik.

Orang biasa tidak akan bisa duduk diam jika hidungnya berdarah, tapi He Qi adalah pengecualian, malah menatap Gao Lu dengan tenang, seolah-olah dia bukanlah orang yang dipukul.

"Apa Xu Zhisheng datang mengadu padamu?"

Nada suaranya yang acuh tak acuh dan sarkastik membuat Gao Lu semakin marah. Pria ini tidak menunjukkan penyesalan sama sekali terhadap Xu Zhisheng!

Gao Lu melemparkan He Qi ke tanah seolah-olah dia menemukan sesuatu yang menjijikkan. Dengan keras,  He Qi jatuh menabrak kursi.

Darah di hidungnya masih mengalir, He Qi mengangkat kepalanya dan menunggu beberapa menit hingga mimisannya berhenti sebelum dia perlahan berdiri dan menatap langsung ke arah Gao Lu sambil tersenyum.

"Dia sudah dewasa dan belajar mengeluh. Kenapa dia tidak memberitahumu tentang perbuatannya yang mulia di Yangcheng? Kenapa dia tidak memberitahumu kenapa dia dipukuli?"

He Qi menyentuh dagunya dan tertawa lagi, dia memiringkan kepalanya dan menatap Gao Lu: "Apa kamu tahu seperti apa wajahnya saat aku mendorongnya ke kolam di Yangcheng? Tahukah kamu seperti apa ekspresinya saat dipukuli hingga berdarah? Wajah itu sangat penuh ketakutan. Melihat itu kami tidak bisa menolak untuk memukulinya lagi dan lagi."

( ❌ ) [BL] The Last Time To Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang