MAIN CHARACTER: Jency Elvira & Adriane Zayden
GENRE: DRAMA AGAK LAIN & KOMIK
.
.
.
.
.
.
.
.
Disebuah kota yang bernama Kota Palu disebuah sekolah yang bernama SMP 1 Palu, ada sebuah siswa yang bernama Jency atau bisa Jen, dia berumur 14 tahun dan dia mempunyai teman yang bernama Adriane atau bisa Adria. Mereka satu sekolah sejak TK, mereka sangat akrab sekali dan tidak pernah berpisah.Suatu hari, hari ini Jency datang ke sekolah dengan suasana yang nyaman, dia akan ke kelas nya. Saat tiba dikelas, kelas nya Jency udah kayak pasar malam, ketua kelas pun capek mengatur kelas nya yang kayak pasar malam. Tiba-tiba kepsek lewat setiap depan kelas siswa, saat kepsek lewat depan kelas nya Jency, tiba-tiba ada tempat pensil besi jatuh ke lantai dengan suara yang keras.
Kepsek pun kaget saat mendengar tempat pensil jatoh ke lantai, tiba-tiba kepsek masuk ke kelas nya Jency. Terus kepsek bertanya "tempat pensil nya siapa yang jatuh tadi?" Kepsek bertanya kepada semua siswa di kelasnya Jency. Teman kelasnya jency hanya bisa terdiam di tempat duduk mereka semua. Tiba-tiba ada salah satu siswa yang berdiri di depan meja nya dan berkata "maaf Bu, sy dapat senggol tempat pensil saya" itu siswa bernama Rian, terus kepsek menjawab "lain kali, liat-liat kalo barang kamu terjatuh ke lantai" terus kepsek keluar dari kelas nya Jency.
Terus jency sadar, kalo hari ini adalah jadwal piketnya Jency, jdi jency buru-buru menyapu kelas agar wali kelas tidak marah kepada jency.tiba-tiba ada teman kelas Jency cowo yang bernama Alvian atau Vian, yang sedang membantu Jency piket, terus Jency bilang "Vian..bukannya piket lu hari rabu ya? Ini hari senin loh" terus Alvian menjawab "kan emang gua piket hari rabu, tapi gua hanya membantu kamu biar kamu gak capek :D" terus Jency melanjutkan piket nya.
YOU ARE READING
Jency and friends
Teen FictionHei jawir! canda!! Btw, ayo berpetualang bersama Jency dengan teman-teman SMP nya yang lain! Cerita dari: J3ncyyyy14