"Lalalala" seneng banget tuh keknya sampe² gak sadar kalo dari tadi dia kelewatan.
"Loh noo, kok sampe sini?" tanya soobin kakak kelasnya.
"Lah iya kok aku di sini?!"
"Lah malah balik nanya"
"Lah"
"Lah"
"Lah"
"La-"
"Udah ah" tutup soobin. "Kamu kenapa sih kok keknya seneng banget??" tanya soobin ke sunoo.
"Yoi broo" apasih jawaban gak jelas yang pernah soobin dapet.
"Aku nanya nya kenapa lohhh"
"Hehe, seneng aja adik gue hari ini balik" jawabnya berjingkrak jingkrakan.
soobin pen nanya tapi ngelihat Sunoo gak bisa diem gini jadi gatel tangannya.
"Baru pulang? emang adik mu ke mana?" tanya soobin sambil memegangi pundak sunoo.
"Ke sini"
"Gak gitu" kesel soobin
ctakk
itu bukan suara cambukan tapi suara sentilan dari soobin untuk jidat Sunoo.
"Lagi nanya yang bener" sinis sunoo. buset dekel jaman sekarang pada gak ada akhlak ye. gak di rl gak di cerita.
eh, kok curhat?
"Kalo kakak bingung plus kepo mending kakak tanya langsung"
"Huh?"
"Kebetulan orangnya pindah ke sini sekolahnya"
ucap Sunoo lalu pergi meninggalkan soobin yang mematung.
"Dasar untung uke" -soobin
"emang kalo seme berani?"-jen(author)
"Cewek gak diajak" -soobin
"tch" -jen(author)🤭 kkulnoo 🌸
"Adekkkk!!" teriak sunoo, sambil berlari untuk memeluk adiknya itu. lebay sih, tapi tau kangen gakk?? KANGENNN
"abangg" jiahhh berakhir lah mereka berpelukann~
"Loh dia siapa?" tanya sunoo menatap sinis kepada teman perempuan di belakang adiknya itu.
"heh, bisa gak ngeliatnya biasa aja" ucap teman adiknya itu. "tau nih kakak, dia itu teman haerin."
"Loh kok kamu ngebela dia dek?"
"Kamu jahat" sambung sunoo sambil bergaya seperti orang yang paling tersakiti."lebay" kali ini temannya haerin yang menatapnya sinis.
"Heh, orang baru gak diajak yahh!" jawab sunoo tak kalah sinisnya.
"udah, berantem mulu entar suka lohh"
"Adek sialan"
gak tau sejak kapan mereka kenal tapi sunoo sama Jiheon kalo diliat makin nempel aja berdua kayak lem.
bersyandaa~
"Jiheoonn!" haerin pasrah aja dah. biasanya dia yang ninggalin sunoo buat menghampiri Jiheon, eh sekarang malah dia yang ditinggal demi jiehon.
KAMU SEDANG MEMBACA
sabar!! ||enhypen||(feat.enhypen ship)
De Todo"berbagai reaksi dan kreasi menjadi 1" never ending story