1

14.2K 812 24
                                    

"Sial sial sial" rutuk anak kecil yang masih berusia 5 tahun.

"Kenapa gue tlansmiglasi sih?? Apalagi gue jadi bocil 5 tahun yang hidup susah" gerutunya dengan suara cadel, karena di dunianya dulu Zacora Atlanta atau biasa di panggil Ora selalu hidup bergelimang harta dan tidak pernah merasakan kekurangan uang, tapi di sini dia menjadi rakyat biasa yang hidup miskin, apalagi pakaiannya yang ia pakai sama persis kayak gembel.

"Okeh sabar Ola" ujarnya sambil menarik nafas dalam-dalam lalu mengeluarkannya.

"Lo pasti bisa" lanjutnya semangat tapi seketika berubah menjadi murung.

"Tapi gue halus apa? Apalagi gue gak tahu gue ini di mana" murungnya yang sambil melihat pohon di sekitarnya yang membuatnya yakin kalau dia berada di hutan.

"Huh paslah dah gue" pasrah Ora sambil menyenderkan tubuhnya di batang pohon dan mata yang terpejam siap untuk menyelami dunia mimpi.

Ting

"Halo nona! Selamat datang di dunia novel" sapa sistem yang membuat Ora terkejut.

"Sistem? Huwaaa akhilnya gue gak hidup miskin" ucap Ora dramatis karena di novel yang dia baca, sistem akan selalu memberikan uang jika majikannya menginginkannya.

"Oh yah gue ini ada di mana yah?" tanya Ora setelah menyelesaikan acara dramatisnya.

"Nona berada di novel 'I Love You' dan nona menjadi figuran yang sama sekali tidak pernah muncul"

"Ohh"

"Gue mau lihat status gue dong sis"

"Baiklah nona"

Nama : Arnovea Rosellin H
Umur : 5 tahun
Elemen : kegelapan dan air
Kecantikan : 5%
Keimutan : 1%
Daya tarik : 0%
Point : 1000

"Anjill lendah banget dah plesentasenya"

"Wajar saja nona, karena nona menempati tubuh seorang gembel"

"Anjing lo"

"Pokoknya gue mau jadi yang telcantik di dunia ini dan gue mau nambah plesentasenya!! Pokoknya semua halus menjadi 80%"

"Anda yakin nona?" tanya sistem ragu dengan keputusan majikannya.

"Yakin banget"

"Baiklah"

Setelah mengatakan itu, tiba-tiba tubuh Ora bersinar sehingga terlihatlah gadis kecil yang sangat imut dengan pipi chubbynya.

"Kasih gue kaca sis" suruh Ora yang langsung di turuti oleh sistem, sehingga membuat Ora langsung melihat wajahnya, yang membuatnya menganga tidak percaya dengan wajah barunya.

"Gue cantik banget" puji Ora kepada dirinya sendiri.

"Benar! Nona sangat cantik dan imut"

"Hmm makasih"

"Gue mau lihat status balu gue"

"Baiklah nona"

Nama : Arnovea Rosellin H
Umur : 5 tahun
Elemen : kegelapan dan air
Kecantikan : 80 %
Keimutan : 80%
Daya tarik : 80%
Point : 760

Vea~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang