Oke, pertama gue mau nanya dulu nih ya boleh kan? Boleh dong!
Kalian tau yang masalah avisa j azura itu ga? Yang 'KATANYA' dikasih cincin sama harry, dikasih jaket sama louis, dikasih sapu tangan niall, dll.
Kalo tau, kalian benci atau sebel ga sih sama dia? Dia bilang temennya jadi crew? Ga mungkin sih emang. Tapi gue juga tadinya percaya.
Waktu itu gue lagi di tempat les kan, lagi main omegle siapatau ketemu niall haha. Gue bertiga tuh sama bestie gue yang crazy fangirl juga, gue lagi buka ask.fm eh ada dia muncul di timeline gue, gue liat kan answeran dia.
Gue kaget liatnya, eh temen gue yang berdua itu juga mau liat yaudah gue kasih liat. Lo tau ga sih? Kita sampe nangis liat gituan, iri banget sumpah. Sampe akhirnya sekitar bulan lalu ketahuan dia boong doang.
Kita bertiga sampe marah marah sendiri ngatain si azura itu, teriak teriak, marah marah, diliatin orang, pokonya kaya gabisa control emosi haha.
Ya bayangin aja, kita yang real directioners aja nungguin
mereka 4 tahun kesini gabisa nonton gara gara gada tiket sama gadapet izin, mereka yang gatau apa apa tentang one direction bisa nonton? Paling depan? Dapet sesuatu dari the boys?Sumpah, carrot ko beruntung banget ya bisa liat superhero atau mungkin malaikat buat kita-directioners- secara langsung? Ew carrot.
All the food. N
A/N: Makasih buat +200 reader yaa! Haha kusenang, oh iya leave vomment bisa kali haha. Makazeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHSD ✧ one direction
Humorcuma tulisan atau kejadian yang gue alamin yang berhubungan dengan lima calon menantu mama gue. -; higgest rank #20 on humor 2015©