AWAL PERTEMUAN ~~

9 1 0
                                    

"Hello.. Selamat datang di bab pertama ini kita dari perkenalan dulu yaa... 💓

" Di pagi hari, mama zeyya membanguni zeyya untuk pergi ke sekolah pertama kali, zeyya mulai siap² untuk ke sekolah.

"Sampai di sekolah zeyya diperintahkan untuk maju dan mulai  memperkenalkan diri, dilanjut teman yg lainnya.

Di jam istirahat tiba zeyya berkenalan dengan beberapa teman disana pertama-tama nya zeyya berkenalan dengan aurelia
" Halloo, namamu siapa 🙌
Ucap zeyya
"E-e.. Namaku aurelia. Balas aurelia
" Ohh, ya sudah salken yaa..

Setelah mereka berkenalan mereka pun bermain bersama.

Jam pelajaran lain pun tiba, mereka menyiapkan buku pelajaran setelah guru masuk mereka juga memberi salam sebagai kata selamat datang.

Disana juga zeyya berkenalan dengan
-grizella
-Sarah
-felisya

Waktu jam pulang mereka bersiap-siap untuk pulang. Saat semua sudah sampai di rumah mereka juga istirahat dan bermain yg lainnya.

Besok nya aku dan teman-teman ku berniat untuk main bersama di rumah felisya, sesudah dapat izin dri keluarganya hari main pun tiba.

Kita ke sana barengan dengan menaiki sepeda 🚲...

Sampai mereka disana mereka disambut oleh mama felisya dengan suka hati dan gembira.

Sudh sore dan sudah waktunya untuk mereka pulang.

Tetapi mereka aslinya masih mau main lebih lama lagi.

Zeyya menanyakan ke semua temannya tentang hobi mereka masing-masing.

Ternyata ada yg hobi nya sama yaitu bersepeda yaitu: aurelia dan grizella
Mereka sangat bangga dengan kesamaan itu.

Zeyya sangat-sangat bangga memiliki teman seperti mereka.

Teman yang setia, perhatian, lawak, juga pastinya ramah.

Zeyya and friend saling melengkapi dan saling menghargai satu sama lainnya.

Tetapi kadang mereka juga berantem dan bertengkar, mereka tidak selalu kompak dan kerjasama.

Zeyya juga memiliki grup circle nya yang diberi nama ~Circle Lovely~

Zeyya sering sekali online didalam grup, juga yang lainnya.

"Pasti semua orang ada circle nya masing- masing dan memiliki sahabat terbaiknya".

"I LOVE FRIEND💓💓

Pesan:
Maaf kalau cerita ini kurang bagus karena saya juga pengguna baru dan saya bikin cerita ini juga first time... 🙌😆

Yukk kita ke BAB berikutnya...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hari yang indah bersama sahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang