Banyak umpatan kasar ❗
Jangan lupa vote sama komen ⭐
Happy reading semua!!
BRAK
" WOY, luh kok bisa dapet 100 sih sedangkan gue 95? Luh pasti curang kan!!"
"Apaan Sih luh dateng-dateng nuduh gua sembarangan, mana sini kertas ulangan luh" orang tadi mau tidak mau menyerahkan kertas ulangannya kepada seseorang dihadapanya.
"Luh pasti curang kan, kalo mau bersaing jangan gini dong"
"bacot, bisa diem dulu gk sih luh bawel banget sumpah, ini gue lagi periksa salah luh dimana"
"Ya terus salah gue dimana, kok bisa luh dapet 100 sedangkan gua 95, asal luh tau ya gue udah begadang semaleman buat ulangan hari ini"
"Terus luh liat gue peduli, nggak kan
coba luh liat soal no 6 yg ditanyakan tc?gini aja deh, sejak kapan 3/4 x 100 itu hasilnya 15 harusnya kan 75"
"Lah iya, gw salah ngitung berarti"
"Iya lah, makanya teliti kalo ngerjain tuh, main marah-marah aja lagi kerjaan luh"
"Ya, maaf"
"Ck, Gk gue maafin"
............
Tokoh utama :
Timur Astra Nevalion
Cowok pecandu fisika.
Dia bahkan sudah meraih banyak penghargaan dalam olimpiade sains fisika, Kelemahannya cuma dua yaitu dalam Mata pelajaran Kimia dan Bahasa inggris."Fisika masing tergolong gampang, yang susah itu Bahasa alien sama C-C-C-C dalam rumus Kimia tau" Timur
Zephyra Azalia
Gadis yang biasa dipanggil Lia itu sangat berbakat dalam bidang Non akademik Karna itu lah dia diharuskan mengejar ketertinggalannya terhadap semua mata pelajaran.
Kecuali fisika,
Dia rela begadang demi mengejar nilai-nilainya yang tertinggal kecuali dalam mata pelajaran fisika.
Bahkan untuk sekedar membuka bukunya saja dia sudah malas apa lagi berhubungan angka didalamnya.Hingga seseorang dapat merubah sudut pandangnya terhadap mata pelajaran fisika.
"Bunda sepertinya lia salah ambil jurusan deh, masa ada mata pelajaran yang buah jatuh dari pohonnya aja harus banget dihitung" Lia
..........
Haii semua.
Aku harap semua pada suka sama ceritanya, sedikit belajar gpp ya.
Jadi kalo dimarahin mamah kenapa main hp mulu, kan bisa alasan lagi belajar fisika ke mamah. hihi
Btw ini kisah nyata loh
Jangan lupa buat tinggalin jejak ya temen-temen, vote kalian selalu aku tunggu.
Love you
KAMU SEDANG MEMBACA
SAINS FISIKA
FanfictionBerawal dari kelemahanya terhadap mata pelajaran fisika mengharuskan Lia terjebak dalam kondisi yang sangat amat rumit bersama seseorang. seseorang yang dapat merubah sudut pandangnya terhadap fisika menjadi hobi tersendiri. cinta yang rumit dalam s...