"Tolong jangan tinggalkan aku"

377 24 18
                                    


Thoma dan Childe makan siang bersama di kantin sekolah mereka sambil menenangkan hati childe yang bersedih :'

"Udh gak apa apa, biasa laki Dominan"

"Tapi pak zhongli enggak pernah gitu.."

"Hmm gitu yah.. udh gpp nanti sore ajak aja jalan jalan pasti mau"

"Ook lah..."

"Eh tau gak jax, itu kakel kita murid baru tuu si... Yg itu... Aduh.. lupa gw namanya.."

"Saha teh? Saha anu anjeun maksud? (Siapa yg km maksud?)"

"Bjir Sunda jangan lah"

"Ohh si Neuvillette kah?"

"Ahh iya, katanya km dekat sama dia?"

"Ah kaga juga teh, cuman teman tu aja baru kenal. Itu ibu dia teman kuliah di akademiya sama mama gw, SE jurusan"

"Auh... W kira km ada hubungan sama dia"

"Bjir lah, temen doang"

Thoma tatap tatapan mata dengan childe sambil tersenyum

"Iya ah teman doang. Rék kuring nyabok anjeun?"

"Hah?"

"Kaga kaga PP"

Thoma dan Childe makan sambil berbicara mengenai keseharian mereka, tiba tiba sebuah tangan menyentuh pada bahu childe. Childe hampir setengah mati terkejut karena itu

"AAAAH! HAMPURA SARENG DOSA AING, TAPI TEU CABUT NYAWA AING. AING TEU KAWIN!"

Thoma yang melihat hanya tertawa terbahak bahak hingga 1 kantin terarah pada mereka berdua. Menyadari itu Thoma langsung diam dan menunduk malu.

"Ajax. Bisa kau menolongku" >Neuvillette

"Ajg ku kira Saha mah, ya kenapa?"

"Ada sedikit masalah"

Neuvillette mendekat kan mulutnya ke telinga childe, dan saat yang sama zhongli melihat kejadian tersebut.

"Bisa kau antarkan aku ke perpustakaan? Aku tidak tau letaknya di mana"

Childe baru menyadari zhongli melihat mereka sedang dekat langsung mendorong tubuh Neuvillette.

"E-eh. Jangan dekat dekat"

Zhongli yang melihat itu hanya berbalik dan pergi ke ruangan nya kembali

"B-baiklah aku akan mengantarmu, tapi tolong jaga jarak dengan ku"

Childe berdiri dari kursi kantin dan pamit pada Thoma.

"Woi tomat kuning, gw ke perpus bentar, you kalo mau pergi, gpp i sekalian mau ke kelas"

"Oh ya udh ok lah"

Thoma dan Childe berpisah dan childe mulai berjalan bersama Neuvillette ke perpus

"Ngomong ngomong, apakah kau mempunyai hubungan dengan seseorang guru di sini?"

"Hah? Apa maksudnya?"

"Itu, saat aku mendekati mu, ada seorang guru yang melihat dengan ekspresi tidak senang"

My teacher is my soulmate [Zhongli X Childe] (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang