prolog.

11.3K 501 3
                                    

*happy reading*

KEVIN ANGGARA ARIGA adalah pria berkepala 3 yang sudah menjadi CEO besar dan terkenal di suatu negara tetapi dia menetap di negara lain saat kecil.

Masa kecil hidup di panti asuhan sampai berusia 9 tahun dan setelahnya hidup sendiri sampai berusia 14 tahun.

Saat usianya beranjak 15 tahun dia di angkat jadi anak dari pria dewasa yang sangat kaya.

Awal namanya adalah Kevin Aggara menjadi Kevin Anggara Ariga setelah bertemu pria dewasa itu dan hidup dengan banyak peraturan.

Karna tidak tahan di paksa setiap saat meminum obat obat untuk Memperpanjang detak jantungnya agar hidup lebih lama.

Dan di malam kakak angkatnya menikah dia memutuskan untuk menyerah.

Tapi takdir berkata lain dia pindah ke tubuh anak remaja yang di benci oleh keluarganya sendiri.

Alvin Axton Affrian nama anak yang berusia 17 tahun yang di benci oleh abang kedua dan ibu tiri yang sok baik.

Dan juga dirinya di acuhkan karna telah membunuh bunda yang saat dirinya lahir, itu bukan membunuh kan? Jika itu terjadi dia memilih tidak mau  dilahirkan.

Tidak banyak interaksi saat mereka saling berpaspasan mungkin abang keduanya akan menjahilinya atau mengatakan yang menyakitkan hati.

Dan ternyata bukan hanya harus memusnahkan ternyata banyak sekali misteri yang di berikan anak yang dia pakai tubuhnya ini.

Bisakah Kevin melakukan hal yang di katakan Alvin untuk terakhir kalinya?.







Transmigrasi kevin or alvin (Hiatus Sementara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang