Abis dari mekdi, keduanya alias Hyunjin sama Jeongin memutuskan untuk pulang ke rumah (rumah nya Hyunjin).
Karena Jeongin besok kebetulan nggak ada kelas, jadinya mau nginep sekalian. Mumpung Hyunjin juga libur.
Kapan lagi Jeongin bisa abisin waktu sama Hyunjin di kala libur nya samaan?
"Kamu mandi dulu, Jeong. Aku cariin baju."
Baru aja Hyunjin mau pergi nyari baju, tangan nya ditahan sama Jeongin.
"Mandi bareng mau?"
Hyunjin kaget bentar. "Kenapa ngajak mandi bareng? Kakak udah mandi tadi pas mau jemput kamu."
Jeongin tundukin kepalanya malu-malu. Sambil narik ujung kaos punya Hyunjin.
"Ehmm—aku kangen kakak ..."
Abis ngomong gitu, Jeongin angkat kepalanya. Keliatan semburat merah di wajah dia. Tapi persetan sama itu, Jeongin membelai leher belakang Hyunjin, bermaksud menggoda.
"Jeong?" Hyunjin masih nggak percaya. Ini yang di depannya beneran pacar nya apa bukan.
"Tapi kalo kakak ngga—mphh"
Belum selesai ngomong, Jeongin langsung dicium sama Hyunjin. Tubuhnya didorong rebahan di atas kasur. Posisi Hyunjin sekarang ada di atas Jeongin, mengukung yang lebih muda.
(Visualisasi kira-kira seperti ini. Aku nggak tau yang digambar itu siapa 😭 tapi ini cuma visualisasi aja).
Mata Hyunjin menatap ke arah Jeongin, tangannya ia tautkan dengan tangan sang kekasih.
"Kamu udah mancing aku. Jangan coba-coba lari, rubah kecil."
Jeongin geleng pelan. "Aku nggak bakal lari kok," ucap nya sambil senyum.
Hyunjin lanjut mencium bibir Jeongin, kemudian turun ke area leher. Menghirup dan menjilati area sensitifnya, sesekali gigit kecil buat kissmark di sana.
"Aku jadi mau makan kamu. Padahal tadi udah makan."
Jeongin terkikik pelan. "Kakak tuh masih kurang aja ya. Yaudah makan aja, anggep makanan penutup."
Hyunjin nggak habis pikir dengan kekasihnya. Tapi karena diberi, nggak bakal ditolak sama dia.
"Ucapkan selamat tinggal pada diri kamu yang nggak bisa jalan besok."
- cosplayer -
Hari sudah berganti. Sepasang kekasih itu masih tidur sambil berpelukan.
Tentunya tanpa pakai baju, kan semalem abis ena-ena. *Hehe author skip karna tidak sempat mengintip.
"Engmhh ... "
Jeongin regangin tubuhnya, ia buka mata perlahan akibat ada secela sinar yang menyilaui matanya.
Baru akan bangun dan mau ke kamar mandi. Ia meringis kesakitan, karena baru inget semalem abis gituan sama Hyunjin.
"Akh ... Sakit nya," keluh Jeongin.
Hyunjin yang rasain sebelahnya lagi gerak-gerak dia pun ikut kebangun liat Jeongin yang udah duduk ternyata.
"Pagi, Jeongin. Mau kemana?"
Hyunjin ucek matanya. Jujur saja, ia masih setengah sadar. Ngantuk mau tidur lagi sebenarnya.
"Mau ke kamar mandi. Tapi bawah ku sakit banget fuck!"
Abis denger Jeongin ngumpat, Hyunjin kaget. Dia langsung cium bibir Jeongin sambil melumatnya pelan.
"LOH MASIH PAGI, KOK GITU!?" Protes Jeongin.
"Salah siapa ngomong kasar."
Jeongin senyum tipis, ancang-ancang dia mau teriak di sebelah Hyunjin
Udah ambil nafas itu, siap buat keluh kesah."YA KAN INI SAKIT GARA-GARA KAK HYUNJIN! GIMANA SIH!?"
aku kembali~
biar malming kalian ga kosong amat lah ya, meski seupil apdet nya hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ] Cosplayer [hyunjeong]
FanfictionHyunjeong series!᭥ꩌ゚໋ ꯴̸᩠🎠🎡⭛ "Sung, ada event nggak Minggu ini?" "Ada, mau ikut lo?" "MAUUUU!" Hwang Hyunjin, seorang fotografer yang bosan karena bakatnya tidak terpakai, mulai terjun ke dunia cosplayer untuk mencari bahan hunting, malah tidak se...