✺÷✺
DUGKH!!
"HUWAAAAAAA~"
"ASTER!!!!"
"iliyas!!!!"
sepertinya sepasang suami istri. atau,, ibu dan ayah dari dua bocah yang baru saja terjungkal ke tanah.
keduanya terlihat mirip yang mungkin seumuran. sekitar .... tiga tahun mungkin.
dan jika aku tidak salah mendengar, wanita itu menyebut "aster" dan pria itu "iliyas" keduanya lari bersama menghampiri kedua bocah disana.
"HAH! HUWAA!!! HUWAAAAA~"
salah satu dari kedua bocah itu menangis sangat kencang sekali. berbeda dengan salah satunya yang sama sekali tidak menunjukkan air mata.
si pria yang mungkin itu adalah ayahnya, dia mengangkat si kecil yang memiliki bintik-bintik hitam di bawah mata.
bocah itu yang menangis kencang sekali. Kutebak dialah yang bernama iliyas.
"KAU INI BAGAIMANA SIH!!"
pria itu berseru sangat kencang.
Pada siapa???
pada bocah satunya. mungkin dia yang bernama aster.
kurasa pria itu bukan ayah-nya, mana mungkin seorang ayah akan berseru sekencang itu pada buah hatinya yang masih sekecil itu.
dan wanita itu mungkin benar ibunya, karena ia segera meraih bocah yang sama sekali tidak menangis tersebut.
Bocah itu hanya sedikit berjengit ketika mendapat seruan keras beberapa detik lalu.
berbeda sekali dengan bocah bintik-bintik yang masih menangis keras walau sudah di gendong sang ayah.
"yeobo"
eh tunggu '-'
itu berarti mereka suami istri kan??
udaah aku gamau sotoy dan menebak-nebak lagi.
✥
"yeobo"
tak memperdulikan panggilan sayang sang istri, pria itu pergi sembari mengusap punggung kecil sang buah hati menenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTER
Fanfiction"ayo buat perjanjian. kamu engga akan pernah ninggalin aku" feiliyas_ "jangan menatapku seperti itu, kamu yang meminta ku untuk tidak meninggalkanmu, kan" pitterjix_ "apa kau bahagia dengan hidup seperti itu?" christopher_