pertumpahan darah

2.5K 226 19
                                    




***



Kini sudah 3 hari dirinya berpisah dengan istri dan calon anaknya.

Kasus yang menimpanya pun masih dalam proses penyelidikan. Tak hanya itu, becky juga mengerahkan sahabatnya yang merupakan hacker handal untuk bantu mempercepat selesainya masalah ini. Dasha ditemukan, dan video itu tidak tersebar. Itulah harapan becky.

Sebenarnya becky tidak perduli jika citranya menjadi buruk di publik karena video itu tersebar. Namun becky tidak mau suatu saat nanti anaknya mengetahui hal itu, karena jejak digital sifatnya adalah abadi.

Becky kini depresi karena dasha belum ditemukan dan juga freen yang kini telah di dekati oleh sepupunya sendiri. Ingin nekat untuk menghapiri freen artinya sama saja becky tidak akan pernah melihat anaknya, becky gamau hal itu terjadi. Terkesan ga adil, tapi becky harus menerima konsekuensi itu.

Mabuk mabukan, itulah yang becky lakukan untuk mengurangi sedikit stress yang ada dikepalanya. Hidupnya serasa sudah tidak ada artinya lagi.

Namun kalian tenang, becky tidak mabuk mabukan di bar bersama wanita wanita cantik. Melainkan di dirumahnya sendiri.

Rudolf dan bella ampun ampunan menghadapi putri semata wayang nya itu. Tidak mau makan, hanya alkohol yang dia konsumsi.

3 harian ini becky terus mencari keberadaan dasha, bukan hanya mabuk dan tidak perduli. namun wanita licik itu sangat sulit sekali ditemukan. Becky berharap untuk segera menemukan titik terang.

Karena jika dirinya sudah memiliki bukti, becky bisa langsung menemui freen dan memukuli luke habis habisan yang sudah berani mencium pipi istrinya.

Tiba tiba saja ada seseorang yang sedang mengetuk pintu kamarnya. orang itu adalah mommy nya yang mengatakan bahwa bodyguardnya membawa berita bagus mengenai kasus itu.

Becky langsung turun ke lantai 1 dengan tergesah gesah.

"Ada berita apa"

"Duduk dulu sini beck" ajak daddy nya

"Begini nona becky"

"TUAN!"

"oh maaf tuan becky. Kami ingin memberi kabar bahwa kami telah berhasil membobol hp milik dasha beserta lokasinya berdasarkan nomor telpon yang tuan beri krmarin".

"Terus siapa dalangnya anton?" Tanya rudolf pada bodyguarnya.

"Dalangnya ternyata orang tua dari nona oaey tuan. Tuan willy"

"Hah? Willy?"

"Iya tuan, ini buktinya dari hasil chattingan mereka"

Anton memberikan bukti chattingan tersebut pada rudolf, becky, dan bella.

"Jika dilihat dari isi pesan itu, tuan willy lah yang meminta nona dasha untuk balas dendam kepada tuan becky karena telah memasukkan anaknya kedalam penjara dan membuat perusahaannya bangkrut"

"Nona dasha adalah pacar dari nona oaey, tuan becky" lanjut anton

"KURANG AJAR!!!. DAD, TERNYATA MEREKA BELUM JUGA LENYAP!"

"tenang beck, kita susun strategi dengan halus agar kasus ini tidak tercium ke publik"

"Dimana mereka sekarang!" Ucap becky dingin.

"Mereka masih ada di bangkok tuan becky. Di rumah yang berada di tengah tengah hutan. Anak buah saya sudah berada disana untuk memantau keadaan"

"Bawa saya kesana!" Ucap becky dingin

ACCEPT METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang