Mohon dipencet bintang dan penuhi komentar sebelum membaca. Bijak dalam membaca dan tandain apabila ada typo. Sekian Terima gaji.
✧•✧•✧Happy Reading✧•✧•✧
Lily mengguling-gulingkan badannya ke kanan dan kiri setelah itu berusaha memejamkan matanya. Semalam ia tidak dapat tertidur karena memikirkan percakapan antara keluarganya dan keluarga Lenandra yang membahas pernikahan dirinya dan Gus Eza. Ternyata laki-laki itu tidak bercanda akan perkataannya, ia benar-benar berbicara pada kedua keluarga untuk mempercepat pernikahan. Reaksi dari kedua orang tua Lily tentunya senang apalagi Bunda, Ayah, dan si kecil Devan, mereka sangat antusias.
Dari jam sembilan malam hingga pagi datang lagi, Lily tetap saja tidak dapat tertidur.
"Bosen" Keluhnya. "Pengen tidur tapi gak bisa, enaknya ngapain ya?" Monolog Lily
Aha! Lily duduk lalu mengambil ponselnya dan membuka aplikasi berwarna hijau dengan gambar telepon.
Mas Eza 👀
Assalamu'alaikum,punten paket A'a
"Lagi dikantor kah?" Gumamnya menatap ponsel yang menampilkan chat bercentang dua abu-abu. Selang lima belas menit, pesan Lily di balas.
Waalaikumsalam, maaf neng saya gak pesan paket
Bercanda atuh mas
Iya saya tau kamu bercanda.
Ada apa, hm?Mas lagi dimana?
Kantor
Emm,Lily boleh kesana?
Ke kantor saya?
Iyaaa, Lily bosen dirumah :p
Boleh, apapun untuk kamu
Nanti sopir saya yang jemput
Saya gak bisa jemput kamu dulu, soalnya saya ada kerjaan yang gak bisa ditinggalOke mas
Aku mau siap-siap duluIyaa Lily
Sayang kamuIdih mas alay
Alayfyu
Diajarin siapa nih?
Tumben alayGak suka ya?
:'(Alayfyu too
Hehehe
Lily terkekeh kecil membaca pesan dari Gus Eza. Ia meletakkan ponsel dan pergi ke kamar mandi bersiap-siap.
Cklek
Lily keluar dari kamar mandi dengan memakai baju gamis berwarna putih lengkap dengan hijab cream. Ia mengambil ponsel dan memasukkannya di tas ransel. Sesampainya Lily dibawah ia berpamitan untuk ke kantor Gus Eza yang langsung disetujui oleh orang tuanya.
Mengambil ponselnya di tas dan menghubungi Gus Eza bahwa dirinya sudah siap.
Tin Tin Tin
Bunyi klakson mobil mengagetkan Lily.
KAMU SEDANG MEMBACA
Milik Gus Eza || PERJODOHAN (HIATUS)
Romance[WARNING!! FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Minim konflik! PLAGIAT MENDING PERGI AJA YAWW **** Di jodohin? Itu adalah kalimat yang amat mematikan bagi Lily. Cuman bisa pasrah mengikuti kemauan orang tua untuk menjadi istri dari seorang pria yang paham...