Setelah semingguan uas,seminggu setengah, sekolah mala mengadakan kelas classmeeting berupa fashion show, kerajinan tangan, dan tari.
Hari kamis adalah hari terakhir classmeeting. Classmeeting terakhir mengadakan fashion show.
Setiap kelas mengirim 2 orang, satu perempuan dan satu nya lagi laki laki, setelah itu mereka akan di acak siapa pasangan fashion show nya.
Sial nya teman teman nya malah mengorbankan mala yang ikut fashion show.
Setelah di acak siapa yang menjadi pasangan mala, mala lebih kesal karna pasangan acak nya adalah riko, iya riko adalah orang yang mengajak mala balik an dengan nya waktu itu.
Terlihat muka riko yang senang karna pasangan nya adalah mala.
Ayuu saya.. " ucap riko langsung di bantah oleh mala " sutt diem anjingg, gua udah punya orang lain" kesal mala.
Mala gua tau lu masih suka sama gue tapi lu gengsi kan?, mala kalo masih suka bilang aja jangan malu malu.
Bahkan setelah fashion show sudah selesai riko tetap mengoceh tentang gengsi mala, dan mala tak memperdulikan nya karna buat apa juga.
Mala dari tadi lu dengerin omongan gue ga sihhh?.
Ga" mala langsung bergi begitu saja.
Gue bakal bikin lu jatuh cinta" ucap riko lalu pergi.
Malaa sini," dipinggir lapang anes memanggil mala.
Anjing banget nih osis, masa gua ama si riko bejat sihh, mana panas lagi" ucap mala dengan tangan dikipas kipas kan.
Iya udah lah mau gimana lagi, itu juga kan diacak" anes dengan ikut mengipas kipas kan tangan nya juga.
Eh kalian nyadar ga sih kalo si diah ga sekolah dari seminggu lalu" kata mala.
Jangan kan seminggu yang lalu uas aja dia ga ikut", sewot aness.
Malu mungkin, harga diri nya diumbar umbar" azel mengatakan itu sambil fokus melihat yang fashion show.
Lah salah dialah anjirtt, dia yang foto tidur sama si sandi nya, dia juga lah yang tanggung malu nya." sewot mala kesal
Iya siah ibu nya si diah itu malah nyalahin gua coba ga jelas banget padahal kan yang salah itu anak nya" kesal anes
Jadi in pelajaran aja, jangan kaya gitu" kata azel.
Loh butuh kipas ga?, nih kalo butuh" ucap arsyen tiba tiba datang.
Eh?, tumben baik, kenapa nihh" ucap nya ke arsyen.
Nanti gua kasih tau pas diparkiran" ucap nya langsung pergi.
Enakk iyaa dikasih kipas, pengen deh kaya lu juga, cuman belum ada yang cocok" ucap azel.
Gua yang punya pacar aja ga dikasih anjirtt, emang bener kudu nikah dulu hahaha" sewot anes.
Beli aja sendiri, mendiri" ucap mala memamerkan kipas portable.
Iya udah itu buat gua kipas nya, lu juga harus mandiri" kesal anes.
Jangan dong.
Tapi dia kalo dirumah gitu ga sih?" ucap azel.
Engga juga sih, sesuai mood dia aja.
Iyaa kasiannn, sayang nya sesuai mood doangg hahahaha" ketawa anes.
Bodo amat lah, ga peduli ini.
Yang sabar iyaa" ucap anes langsung di bantah dengan mala" apaan sih orang ga peduli dia nya juga.
•••••••••••••••
Hikss.... Hiksss.... San kamu jahat ngurung aku kaya gini, san buka san, hiks.....hikss...., ga lucu san kamu ngurung aku kaya gini.
Tak lama ada yang membuka pintu dari luar.
Maaf sayang, tadi kan lagi sekolah, terus mau bangun nih kamu ga enak jadi aku kunci biar kamu ga kemana mana, kamu kan diusir jadi aku ga mau kamu kenapa napa.
Tetep aja aku takut san, kamu ga mikirin mental aku hikss... Hiks...
Apa sih lebay banget, udah bikinin gua makan cepet" ucap sandi dengan menampar diah.
Aww, ko kamu sekarang main tangang sih san, sakit tau" ucap nya sambil nangis.
Bacot udah sana bikin" ucap sandi lalu bergi.
Diah memasak sambil menahan nangis nya, dan tak sengaja diah tergores pisau tajam
Aaw" lirih diah tak kuasa menahan tangis nya.
Kenapa jadi gini sih hidup aku. Pah, mah diah mau pulang, diah ga kuat di sini hikss... Hikss... Diah takut sama pilihan diah sendiri pah.
Pah jemputt diahh pah, diah ga kuat di sini, diah cape hiks... Hiks... Diah takut pah lama lama di sini, sandi udah ga kaya dulu pah.
Berisik anjing, masak masak aja"
Diah melanjut kan masak nya sambil menahan tangis nya.
Setelah memasak diah pergi menuju kamar nya.
Arghhh, diah lu itu bisa masak ga sih!?.
Sandi kekamar nya diah dan langsung melempar kan makanan nya ke muka diah.
Gua udah bilang belajar masak, belajar masak, tetep ga bisa masak tolol banget anjing!!
Sandi pergi keluar rumah dan tidak lupa mengunci pintu rumah nya agar diah tidak keluar.
Diah sedang membereskan makanan makanan yang dilemparkan oleh sandi.
Nak, nanti kamu jangan kaya ayah kamu iya" ucap nya lirih dengan tangan kiri nya mengelus perut nya yang rata
•••••••••••••••
Arsyen dan mala sudah pulang sejak tadi.
Melihat arsyen sedang ada di ruang tv mala pun mendatangin nya.
Ka lu laper ga sih" code mala
Napa?, lu laper?, mau beli apa.
Ga usah beli dari kemaren beli mulu, gua bisa masak, mau dimasakin apa?
Kenapa ga dari kemaren lu bilang kalo lu bisa masak" kesal arsyen.
Hehe kemaren gua males banget masak jadi beli aja, lu kan banyak duit" ucap mala sambil menonton tv.
Banyak duit juga harus irit mala" ucap arsyen tidak habis pikir.
Iya udah sekarang mau di masakin apa?
Yang lu bisa aja.
Semua bisa" kata mala menyombongkan.
Iya udah apa aja.
Oke.
°°°°°°°°°°°
Hallo guys gimana part ini seru ga?
Jangan lupa vote ama comen dongg dan follow juga dong akun ini
Keritik?
Saran nya?
Kata kata buat diah apa?
Spam next dongg>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYEN AND MALA (On Going)
Teen FictionPERINGATAN GARIS KERAS JANGAN DI BACA KALO GAMAU DI BACA!!!. TYPO BERTEBARAN DIMANA MANAAA