Gw Gracio Harlan sebenernya gw punya cita-cita yang belum tercapai hingga sekarang gw berharap banget cita-cita itu bisa beneran yang penasaran cita-cita gw itu jadi gitaris tapi karna satu kecelakaan gw terpaksa harus melupakan semua impian gw demi merawat kedua anak gw yang bernama Zean dan Christy walau sebenernya berat sekali harus melupakan impian yang sebenernya udah kita impikan sejak kecil hah ya sudah lah segitu aja perkenalan dari gw.
Aku Shani Indira sebenernya aku punya impian yang terpaksa harus aku lupain gara-gara kecelakaan itu aku terpaksa memberikan anak-anakku demi dapat mencapai impian yap akhirnya impianku dapat tercapai yaitu menjadi seorang aktor segitu aja perkenalan dari aku.
Gw Zean Harlan anak dari papa gracio gw punya pacar namanya marsha dia lucu banget gw punya cita-cita untuk menjadi idol mungkin impian gw ini ga bakal tercapai tapi gw seneng karna gw punya papa yang selalu nyemangatin gw di keadaan apapun itu mau gw punya cita-cita begini begitu tapi papa selalu suport gw makasih papa yaudah segitu aja perkenalan dari aku dah.
Aku Christy Harlan anak dari papa gracio aku punya pacar namanya ka chika mungkin aku ama ka chika beda 2 tahun lebih tapi tetep aja dia pacar aku oh iya aku punya cita-cita loh cita-cita aku itu menjadi aktor terkenal gara-gara pengen ketemu mama aja sih kata papa sih mama itu aktor terkenal jadi aku pengen banget ketemu mama walau mungkin mama ga kenal aku ya udah segitu aja perkenalan aku dadah
KAMU SEDANG MEMBACA
hamil diluar nikah ( greshan )
Romansaingat hanya sebuah cerita fiksi tidak nyata terimakasih