third page

807 35 0
                                    

😼WM🐶

Selamat Membaca

😼WM🐶

Mereka semua sekarang berada di ruang makan mansion keluarga Kim untuk melaksanakan makan malam. Mereka memakan makan malam nya dengan berbincang-bincang ringan.

"Sehun Hyung dengan Jongin Hyung sudah berbaikan bukan?" tanya Mingyu sembari memakan ayam goreng buatan Nyonya Kim. Sehun yang mendengarnya menganggukkan kepalanya.

"Sudah Gyu, Sehun dengan Jongin Hyung sudah berbaikan kok" jawab Sehun dan Mingyu menganggukkan kepalanya. Mingyu melanjutkan makan malamnya dan Jongin menatap ke arah Wonwoo.

"Jadi Wonwoo nanti tinggal di mansion?" tanya Jongin dan Wonwoo menganggukkan kepalanya.

"Nee Hyung, Eomma dan Appa tadi sudah membicarakannya. Katanya tidak apa-apa" jawab Wonwoo dan membuat Mingyu tersenyum.

"Nanti giliran Jongin Hyung yang jadi nyamuk diantara Eomma Appa dan Wonwoo Hyung serta Gyu" ucap Mingyu dan membuat Jongin memutar bola matanya malas. Nyonya Tuan Kim dan Wonwoo serta Sehun terkekeh mendengar omongan Mingyu. Setelah selesai makan malam, Sehun pulang dan Mingyu memeluk Sehun erat.

"Jika ada masalah diantara Sehun Hyung dan Jongin Hyung, bilang kepada Gyu. Nanti Gyu yang akan memarahi Jongin Hyung dan mengusir Jongin Hyung dari mansion" ucap Mingyu dan Sehun terkekeh mendengar ucapan Mingyu. Sehun pun melepaskan pelukannya dan mengambil tangan Mingyu, memberikan sesuatu untuk Mingyu.

"ini ada hadiah dari Hyung untuk Gyu. Sebagai ucapan selamat karena Gyu di lamar oleh Wonwoo Hyung" ucap Sehun dan Mingyu melihat ke hadiah tersebut. Satu buah lip balm untuk Mingyu.

"Di pakai ya, biar bibir Gyu lembab" ucap Sehun dan Mingyu menganggukkan kepalanya.

"Siap Hyung" jawab Mingyu dan Sehun pun keluar dari mansion dan menuju ke mobil Jongin. Jongin akan mengantar Sehun pulang. Wonwoo yang melihat Mingyu masih di ruang tamu pun menghampiri Mingyu.

"Ayo sayang, kita istirahat" ajak Wonwoo dan Mingyu menganggukkan kepalanya. Mereka berdua berjalan menuju ke kamar Mingyu. Sesampainya di kamar Mingyu, Wonwoo menuju ke toilet untuk mencuci mukanya. Mingyu menuju ke meja belajarnya dan melihat jadwal untuk besok. Mingyu menata buku-buku yang akan di bawanya besok. Hingga Mingyu merasakan ada yang memeluknya dari belakang.

"Sedang apa, manis?" tanya Wonwoo dan mencium pipi Mingyu.

"Gyu sedang menata buku buat besok Hyung" ujar Mingyu dan Wonwoo menganggukkan kepalanya. Setelah Wonwoo melihat Mingyu yang telah selesai menata bukunya. Wonwoo pun langsung menggendong Mingyu ala bridal style dan membuat Mingyu kaget.

"Hyung!! Hyung mengagetkan Gyu" ucap Mingyu dan Wonwoo terkekeh. Wonwoo menggendong Mingyu dan membaringkan Mingyu di ranjang Mingyu dan Wonwoo berbaring di sebelahnya. Wonwoo menyelipkan tangan kirinya di bawah kepala Mingyu dan tangan kanannya mengusap kepala Mingyu lembut.

"Hyung. Menurut Hyung, bagaimana jika Gyu memakai cincin ini ke sekolah?" tanya Mingyu dan membuat Wonwoo menundukkan kepalanya ke arah Mingyu.

"Mungkin mereka akan berfikir bahwa itu sama dengan cincin yang Hyung pakai" jawab Wonwoo dan membuat Gyu menganggukkan kepalanya.

"Wonuu Hyung, jika suatu saat Hyung bosan dengan Gyu. Bilang saja ke Gyu" ucap Mingyu dan membuat Wonwoo menghentikan usapannya di kepala Mingyu.

"Apa yang kamu katakan sayang? Hyung tidak akan bosan dengan mu. Hyung tidak main-main dengan perasaan Hyung, sayang" ucap Wonwoo dan mencium kening Mingyu.

Bad Boy or Good Boy [WONMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang