Pada akhir tahun 2019 dunia sedang menghadapi masalah besar. Berawal dari munculnya suatu wabah penyakit yang disebabkan oleh virus corona atau yang akrab disebut Covid 19, hampir semua aspek kehidupan mengalami perubahan perubahan yang semakin hari semakin mengkhawatirkan, mendebarkan seluruh isi dunia.
Covid-19 telah menjadi perhatian publik sejak kemunculannya terdeteksi di Tiongkok di kota Wuhan Provinsi Hubei untuk kali pertama di awal tahun 2020. Meninggalnya ribuan jiwa akibat virus ini membuatnya menjadi pusat perhatian banyak negara, termasuk Indonesia sehingga WHO tanggal 11 Maret 2020 menetapkan wabah ini sebagai pandemi global.
Pandemi COVID-19 terbukti telah memberikan tekanan pada kondisi ekonomi dan sosial di Indonesia sejak akhir tahun 2019. Dampak ekonomi ini berdampak luas di seluruh wilayah Indonesia. Perekonomian masing-masing daerah terancam, ditambah dengan kondisi daerah yang lebih buruk dari sebelumnya. Karena hal tersebut, pemerintah Indonesia langsung mengambil langkah agresif agar angka penyebaran bisa ditekan semaksimal mungkin.
Ratusan ribu manusia terpapar virus ini di seluruh dunia, bahkan puluhan ribu menjadi korban meninggal. Tercatat negara-negara yang memiliki kasus tinggi terpapar covid-19 saat ini adalah Italia, Tiongkok, Spanyol, Amerika Serikat, dan Iran dengan tingkat kematian mencapai ribuan orang. Penularan yang sangat cepat dan sulitnya mendeteksi orang yang terpapar karena masa inkubasi covid-19 kurang lebih dua minggu menjadi penyebab banyaknya korban berjatuhan.
Penularan lewat kontak antar manusia yang sulit diprediksi karena kegiatan sosial yang tidak bisa dihindari merupakan penyebab terbesar menyebarnya covid-19 ini. Obat penawar yang belum bisa ditemukan dan membludaknya jumlah pasien terpapar covid-19 menjadi penyebab kematian yang paling tinggi. Rumah sakit dan para medis yang menangani merasa kewalahan sehingga banyak pasien yang tidak tertangani dengan baik. Sulitnya Alat Pelindung Diri (APD) bagi paramedis menjadi penyebab pasien berjatuhan termasuk dokter dan paramedis lainnya yang juga terpapar covid-19 sehingga akhirnya meninggal.
Pemerintah memutuskan untuk memberlakukan kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mulai tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021 khusus untuk wilayah di Pulau Jawa dan Bali kemudian diperpanjang kembali, terakhir perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Jawa-Bali guna menekan laju penularan virus Corona (COVID-19) Saat itu pemerintah pusat telah mengeluarkan kebijakan-kebijakan, salah satunya meliburkan aktivitas (tatap muka) seluruh lembaga-lembaga pendidikan, hal ini dilakukan sebagai upaya-upaya pencegahan penularan virus corona atau covid 19 ini.
Berita tersebut sudah sampai ke seluruh Indonesia, membuat seluruh siswa akan melakukan kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka. Hal yang sama juga di terapkan di tempat Rama bersekolah, rencana awal Rama yang akan kembali ke kota pun tak bisa dilaksanakan karena virus ini. Membuat Rama mau tak mau harus tinggal di desa lebih lama, bukannya mengeluh tapi Rama malah senang akan hal tersebut karena ia bisa lebih lama lagi merasakan kejantanan para lelaki perkasa di desa nya .
Ibu nya pun menyarankan agar Rama tetap tinggal di desa, karena di kota sekarang sedang melakukan lockdown dan setiap orang sedang isolasi mandiri di rumah masing-masing.
Mendengar kabar itu Rama dan Nenek pun merasa senang. Nenek yang senang karena ia bisa lebih lama bersama dengan cucu kesayangannya sedangkan Rama senang karena bisa lebih lama tinggal disini dan memuaskan para pejantan yang sudah pernah bermain api dengan nya.
Nenek menyarankan untuk memberitahu kabar tersebut kepada Bapak nya yang langsung ia turuti, dengan perasaan gembira ia berjalan menuju rumah Bapak nya.
Melihat pintu rumah yang tertutup ia pun segera masuk ke dalam.
"Assalamualaikum Pak, Bu" ucap Rama sambil membuka pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMIKAT PARA LELAKI
FantasyMenceritakan kisah seorang pemuda yang berlibur dikampung halaman Ibunya. Tapi apakah keputusan nya benar? Mau tau bagaimana kisahnya? Simak langsung yaa PERINGATAN CERITA DEWASA MENGANDUNG ADEGAN SEKS DAN VULGAR MENGANDUNG KATA-KATA KASAR. HOMOPHOB...