Chapter 27

3.9K 342 12
                                    

¤¤¤

"Sayang, aku berangkat, hm"

Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban, kemudian memakaikan Coat yang akan dipakai Taehyung ke sebuah Perusahaan untuk melakukan Pemotretan.

"Ella datang hari ini?"

Taehyung mengangguk, "Kami akan melakukan Pemotretan bersama"

"Oh, Baiklah"

"Jangan Cemburu, hm. Dia hanya Partner Kerjaku" ucap Taehyung mengelus pipi Istrinya.

"_Aegy, Daddy berangkat, hm. Jangan membuat Mommymu kerepotan selama Daddy pergi, jadilah Anak yang baik" ucapnya mengusap perut Jungkook, dan tak lupa Menciumnya.

Jungkook hanya diam, membiarkan Taehyung banyak bicara. Entahlah, Dia Sulit mengartikan Perasaannya sendiri sekarang.

"Aku berangkat, jangan terlalu lelah. Biarkan pekerjaan ini Maid yang kerjakan, dan jika ingin bepergian, jangan lupa minta diantar Bodyguard"

"Nee Oppa"

Taehyung sebenarnya melihat wajah Cemas istrinya, tapi dia sudah terlambat. Maka, nanti saja dia tanyakan pada istrinya, ada apa dengannya.

Taehyung pun berangkat menuju tempat kerjanya, sedangkan Jungkook langsung pergi ke kamar setelah Kepergian Taehyung dan memutuskan untuk menelpon Seokjin.

📞Hallo Eonni

📞Hoaaammm...Nee Kookie, Wae?

📞Kookie ganggu ya...

📞Aniyo, ada apa Menelpon?

📞tidak jadi Eonni, Eonni istirahat saja. Maaf Kookie mengganggu

Tanpa menunggu jawaban dari Seokjin, Jungkook mematikan Panggilannya sepihak, lalu kembali menyimpan Ponselnya.

"Hm, Kookie Bosan" gumamnya, dengan tangan yang mengelus perutnya.

Jungkook pun memilih Coat tebal untuk menghangatkan tubuhnya, karena dia akan pergi berjalan-jalan didekat Mansion.

"Madam, where are you going? (Nyonya, anda akan pergi kemana?)" Tanya salah satu Bodyguard.

"I'm just going to take a walk around here, can you accompany me? (Aku hanya akan berjalan-jalan sekitar sini, apa kalian bisa menemaniku?)"

"We will accompany you, Madam (kami akan menemani anda, Nyonya)"

Jungkook mengangguk, lalu berjalan terlebih dulu. Pakaiannya cukup tebal, karena cuaca mulai terasa dingin, hanya saja tidak terlalu dingin seperti Musim Dingin di Korea.

Selama Berjalan, Jungkook memperhatikan sekitar, dia berharap bertemu dengan seseorang yang dia kenal dan bisa diajak bercerita.

Tapi mungkin itu Mustahil, karena ini Paris bukan Korea, pikrinya.

"Have you had breakfast? (Kalian sudah sarapan?)"

"We don't usually have breakfast, Madam (Kami tidak biasa sarapan, Nyonya)"

"But have you eaten a heavy meal this morning? (Tapi kalian sudah Memakan makanan Berat pagi ini?)"

"Yes, Ma'am (Sudah, Nyonya)"

Jungkook mengangguk, dia memutuskan untuk mampir kesebuah kedai dan membeli Cemilan. Dia tidak hanya makan sendiri, tapi juga dibagikan pada Dua Bodyguard yang menemaninya.

Bodyguard tersebut bersyukur karena memiliki Majikan seperti Jungkook, awalnya mereka menyangka, jika Majikan mereka akan Sombong dan Angkuh.

"If you want something, don't hesitate to talk to me (Jika kalian menginginkan sesuatu, jangan segan bicara padaku)"

Kedua Bodyguard itu mengangguk, lalu menikmati Cemilan yang diberikan Jungkook. Setelah itu, mereka kembali menjalankan tugas untuk menemani Jungkook.

Cukup lelah berjalan-jalan, Jungkook memutuskan kembali Ke Mansion. Sesampainya diMansion, Wanita Cantik itu langsung mandi, kemudian tertidur untuk sedikit menghilangkan rasa Cemasnya.

¤¤¤

Sedangkan disisi lain, Taehyung dan Ella baru saja selesai Pemotretan, keduanya sedang beristirahat sebelum melakukan shoot yang kedua.

"Tae, You have eaten? (Tae, kamu sudah makan?)

"Already!"

Ella mengangguk, lalu memakan Burger miliknya. Sudut matanya sesekali melirik Taehyung yang sibuk melihat majalah, dilihat dari samping pun Taehyung memang Tampan pikirnya.

Keduanya memang teman dalam Pemotretan, tapi selama Pemotretan tidak ada Adegan yang membuat Keduanya Bersentuhan lebih Intim, itu atas Permintaan Taehyung tentu saja.

"You guys hurry up and get ready, because we're going to start taking pictures again (Kalian cepat bersiap, karena kita akan mulai mengambil gambar lagi)"

Taehyung dan Ella kompak mengangguk, keduanya pergi keruangan Ganti masing-masing untuk berganti pakaian.

Setelah itu, keduanya langsung mengambil Posisi untuk Shoot yang kedua. Selama Pemotretan, Taehyung tidak banyak tersenyum, tapi tak mengurangi hasil Gambarnya.

Untuk Shoot yang kedua ini, tidak memerlukan waktu lama, maka Taehyung bisa Cepat pulang. Selesai Pemotretan, Taehyjng langsung bersiap untuk pulang.

"Tae, can i ask for your help? (Tae, bisa aku meminta bantuanmu?)"

"What can I do to help, Ella? (Apa yang bisa aku bantu, Ella?)"

"Can you take me home? My lover can't pick me up! (Bisa kamu mengantarku pulang? Kekasihku tidak bisa menjemputku!)"

"Um, Yes (Um, Bisa)"

Taehyung pun akhirnya mengantar Ella pulang, dan selama perjalan, Ella terus mengajaknya bicara. Tapi Taehyung hanya menjawab seadanya, dia lelah omong-omong setelah seharian berada didepan Kamera.

Tidak lama kemudian keduanya sampai dikediaman Ella, memang Ella bukan orang biasa, melihat dari tempat tinggalnya saja.

"Thank you Tae, want to stop by first? (Terimakasih Tae, mau mampir dulu?)"

"Sorry Ella, maybe another time (Maaf Ella, mungkin lain waktu)"

"Ah okay, thanks again. Be careful and have a good rest (Ah baiklah, sekali lagi Terimakasih. Hati-Hati dan selamat beristirahat)"

Taehyung hanya mengangguk, lalu pergi dari kediamam Ella. Dia sudah tidak sabar ingin nertemu dengan Jungkook, bahkan Taehyung mengendarai Mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Tidak lama kemudian dia sampai diMansion, namun tidak melihat Jungkook diruang tamu ataupun ruang Keluarga.

"Where is Madam? (Dimana Nyonya?"

"Madam is resting in her room, Sir (Nyonya sedang beristirahat dikamar, Tuan)"

Taehyung pun langsung pergi ke kamar, begitu sampai kamar, bibirnya mengulas senyum karena melihat Jungkook yang ternyata sedang tidur.

"Sayang, aku pulang" bisiknya, lalu mencium sayang kening dan perut Jungkook secara bergantian.

Setelah memberi Kecupan sayang pada Istrinya, Taehyung memutuskan untuk mandi terlebih dulu. Selesai mandi, Taehyung memilih ikut tidur dengan posisi memeluk istrinya.

¤¤¤









To be Continued...

YOUNG SISTER [V.Kook][GS]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang