"Ini kehidupanku!"
****
"Are you ready guys!!" Seruan itu menggema diantara dentuman musik dan kelap kelip dunia malam.
"Ready" sahut lautan manusia dibawah panggung, tak ada yang memisahkan antara laki laki dan perempuan, mereka berbaur.
"1"
"2"
"3"
Suara lagu menggema keras, lautan manusia dibawah panggung turut berjoget ria. Jari jemari lentiknya bermain lincah diatas mixer DJ, Tubuhnya refleks bergerak mengikuti alunan lagu.
Suasana semakin heboh gaung suara lagu memantul di setiap sudut club malam nigt heavean, sebuah club malam terbesar di Surabaya, tempatnya yang indah dengan arsitektur nya yang unik menjadi ciri khas club malam ini. Tak hanya itu yang membuat para konglomerat ibu kota rela memijakan kaki disini adalah kehadiran DJ cantik.
Durasi lagu mulai habis, seruan manusia dibawah panggung langsung semangat berseru. "Satu lagi Dj Xaf"
"Okey guys, satu lagu terakhir untuk malam ini!!"
"Masih semangat kan?!" Seru Dj Xaf sambil memulai permainan lagunya.
(Gambar by pinterest)
Nama lengkapnya Habibah Xafira dengan nama panggung Dj Xaf ia adalah seorang gadis pemilik kulit seputih susu, bibir merah alami yang dan juga sepasang mata berbentuk almond bernetra hitam gelap sepekat malam, hidung mancung tapi mungil, alis dan bulu mata lebat nan lentik, tubuh semampai dan proporsional pada bagian bagian tertentu. Kecantikan wanita asia yang langka ini, bagaimana tidak membuat orang terpesona dalam pandangan pertama?
"Udah kelar manggung lho?" Riana salah satu waiters di club malam ini sekaligus sahabat dekat senasib Xafira bertanya kala melihat Xafira berisitirahat di sebuah ruangan club yang memang disediakan khusus pegawai.
"Lho ga liat gue udah disini, nyet?" Ucap Xafira ketus. "Berarti gue udah selesai manggung!" Tambahnya.
Riana mencibir."Biasa aja kali, ga usah ngegas."
Xafira mengacuhkan keberadaan Riana ia membuka salah satu notif yang memenuhi hp nya. Sebuah nomor tidak dikenal mengirimi pesan kepadanya.
+621388991010
* Send Foto10. 45 PM
Xafira bukannya ini pacar lho ya? Maaf nih gue tadi kok ketemu dia lagi sama Sabina10.47 Pm
Ehem lagi..lho bisa lihat sendiri fotonya deh11.25 Pm
Xaff mereka booking hotel oyo11.30
Xaf lho jangan sedih ya, semoga firasat gue salah deh!11.47 Pm
Xaf sory banget sebagai teman yang baik, saran gue putusin mokondo entu!00.05 Pm
Thank infonya, gue juga udah muak ama tuh mokondoXafira memang mengatakan kerelaan nya melepaskan pacar brengseknya yang memilih Check out kamar oyo bersama Sabina, yang mana sabina selama ini telah ia anggap salah satu sahabatnya.
Miris!?
"Ah sialan, bomat lah. Ngapain gue mikirin mokondo itu" ujar Xafira menghapus air mata yang mengalir di pipinya.
****
Pukul 3 dini hari sebuah mobil pajero melaju pelan melewati pagar tinggi bercat hijau army, khas sebuah perumahan khusus TNI.
"Malem ndan!! Mau kemana?" Tanya pria berseragam TNI itu selepas memberi salam hormat.
"Beli makan ko, nitip ta?" Tanya pria di balik setir mobil pajero itu.
"Ga usah ndan makasih udah makan tadi bareng anak anak. Mau saya belikan saja ndan?" Tawar Eko sungkan.
"Ga usah ko, saya mau keliling-keliling liat daerah Surabaya ini" ucap pria itu.
"Baik ndan" sahut Eko
"Saya duluan ko" Pamit pria itu, Eko membalas dengan salam hormatnya.
Mobil hitam itu melaju membelah jalanan kota Surabaya yang lenggang dari kepadatan lalu lintas, maklum sekarang dini hari.
300 meter belok kanan,
tujuan anda berada tepat di sebelah kiri
Suara google maps memecah keheningan mobil pajero, si pengendara yang masih asing di kota Surabaya ini mengeriyit Alis kebingungan.
"Lho kan katanya 300 meter lagi belok kanan, udah bener nih arahnya. Kok malah kesasar di sini!" Gumamnya binggung.
Menurut google maps seharusnya ia sudah sampai di tempat penjual nasgor dengan rating tertinggi di google maps. Tapi kenapa yang ia lihat hanya pohon pohon tinggi dan jalanan yang sepi.
"Google maps sia- astaghfirullah" rutuknya kesal.
Trust issue dengan google maps, seseorang yang dipanggil komandan ini mengikuti instingnya untuk melaju terus mengikuti arah jalanan.
Dia adalah Anggaraksa Arjuna pria tampan yang berprofesi sebagai abdi negara, nama panggilannya Aksa, salah satu abdi negara yang menjadi 'mantu material' ibu-ibu komplek TNi.
Bagaimana tidak? Sosoknya memang diberkahi wajah rupawan. Kulitnya yang kuning langsat, bibir tebal merah khas orang tidak pernah merokok, hidung mancung, alis dan bulu mata lebat nan lentik, rambut coklat tua yang lebat, dan sepasang mata tajam bernetra coklat tua. Definisi kesempurnaan nama tengahnya.
Sorot lampunya mengarah pada sebuah mobil yang terparkir dipinggir jalan, beberapa begal yang mengerumuni mobil itu berhasil menarik pengendara di dalam mobil untuk keluar.
Dari dalam seorang wanita dengan jaket hitam kulit berhasil ditarik keluar.
"Tolong!!!" Jerit wanita itu
***
Para pembaca budiman yang kusayangi.. tapi boongGimana penasaran gak sama kelanjutan ceritanya..
Kalau iya..
Ketik "Assallamualaikum" di kolom komentar okey🤗👌🏼
KAMU SEDANG MEMBACA
365 Days Bersamamu
General Fiction[Tentara anak kyai VS DJ cantik] 2 orang dengan latar belakang yang berbeda dipersatukan dalam ikatan suci penikahan, memangnya bisa? Yakin akan langgeng? Anggaraksa Arjuna. Abang tentara kesayangan ibu komplek yang tampan, dingin dan bergelimang pr...