1. Pemuda manis

339 29 8
                                    

Rada lupa ama alur cerita anime ini...

Jadi mohon maaf kalau ada kesalahan di bagian nama karakter-nya dll🙏🏻

Btw...Takemichi di book ini buka Time Travel yah^^

Okay, now let's star-^



Keluarga...



Pasti menyenangkan bukan? Mempunyai keluarga yang harmonis tanpa ada konflik yang terjadi diantara sesama.

Bagi sebagian orang keluarga adalah tempat dimana mereka mencurahkan rasa senang dan sedih yang mereka alami. Rumah untuk pulang disaat merasa membutuhkan kasih sayang dan juga dukungan dari mereka.

Tapi, ada juga sebagian orang yang meninggalkan keluarga mereka, meninggalkan rumah mereka karena beberapa alasan tertentu.

Salah satunya adalah Hanagaki Takemichi, Seorang pemuda bersurai blonde acak dengan manik sebiru lautan yang dapat memikat siapapun yang melihatnya. Takemichi meninggalkan keluarganya agar mereka semua tetap aman.




Malam harinya, terlihat seorang pemuda bersurai blonde acak dengan manik biru laut, sedang berjalan pulang dari sebuah supermarket.

Dengan santai nya dia melewati sebuah gang yang sangat sepi mengingat hari yang sudah larut ditambah minimnya pencahayaan yang ada di dalam gang tersebut.

Tidak ada yang berani melewati gang itu, dikarenakan rumor yang beredar kalau di gang itu merupakan tempat para preman atau berandalan sering berkumpul.

Karena rumor tersebut membuat sebagian orang jadi takut saat melewatinya, terlebih lagi saat malam hari.

Tapi tidak bagi Takemichi, pemuda bernetra biru itu dengan tenang melewati gang itu tanpa takut sedikitpun.

Toh, jika ada yang berani mengganggunya tinggal ia hajar saja.

- Hanagaki Takemichi- Sering dipanggil Takemichi/Take-chan/Michi-chan- Baik dan ramah pada semua orang- Dingin pada orang yang tidak ia sukai/ia benci- Pandai dalam hal berkelahi/bela diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Hanagaki Takemichi
- Sering dipanggil Takemichi/Take-chan/Michi-chan
- Baik dan ramah pada semua orang
- Dingin pada orang yang tidak ia sukai/ia benci
- Pandai dalam hal berkelahi/bela diri

Saat akan berbelok ke salah satu belokan yang ada di gang itu, Takemichi berhenti saat mendengar suara seseorang yang memanggilnya.

"Hey, lihat siapa tikus kecil yang berani memasuki wilayah kita tanpa izin."

Takemichi pun menoleh ke asal suara itu datang. Terlihat di jalan gang yang satunya(gang nya bercabang dua ya)ada delapan preman yang berjalan mendekat ke arahnya.

Family [AllTake]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang