Setelah pengkhianatan Kangmin menyebar luas termasuk Ke kerajaan Sihir, Para ketua penyihir dari ras yang berbeda-beda mulai waspada jika kemungkinan besar sesuatu terjadi. Asrama Slytherin merasa dirugikan karena mereka menganggap bahwa Woono tidak bersalah,juga Asrama mereka yang dianggap buruk membuat beberapa Siswa disana berperang dingin terhadap ketiga asrama yang lain.Ketua Asrama Ravenclaw turut andil dalam permasalahan ini karena ia menganggap kematian Siswa terbaik mereka harus diusut. Mereka Terus melayangkan protes kepada pihak kerajaan supaya Asrama Hogwarts di hukum mengingat Park Junmin tiada karena Yoo Kangmin yang merupakan siswa terbaik Hogwarts.
Asrama Hogwarts menyadari kalau semua kekacauan ini disebabkan oleh Yoo Kangmin yang merupakan siswa terbaik mereka, Ketua Asrama Hogwarts terus berusaha untuk menyelesaikan semua kekacauan ini dengan damai mengingat Yoo Kangmin sebagai pelaku telah tiada.
Asrama Gryffindor berjalan seperti biasanya, mereka bersikap tenang dan berusaha mendamaikan beberapa pihak. Awalnya mereka hendak menuntut Kematian Kim Minjae tetapi kebanyakan siswanya berpendapat untuk berdamai saja, karena dengan terus saling menuntut tidak akan mengembalikan Minjae yang telah tiada.
Ketua Asrama Hufflepuff juga meminta adanya keadilan bagi kematian Dey, Mereka mengusulkan setidaknya asrama Gryffindor harus bertanggungjawab dengan berhentinya Asrama tersebut.
Pemerintah kota Penyihir meminta satu Siswa dari setiap ras untuk mendamaikan Asrama mereka semula, karena pemerintahan sedang tidak kondusif dan kemungkinan sesuatu yang besar akan terjadi dan sebelum hal itu datang Ras penyihir harus sudah damai demi kesejahteraan masyarakat.
Mereka yang terpilih harus bisa mendamaikan setiap ras, Di Misi ini 5 Siswa dipertemukan karena sebelum misi ini dilakukan mereka harus percaya satu sama lain(damai).
Perlahan Persahabatan mereka tumbuh, beberapa Ketua dari setiap ras melarang keras seseorang keluar asrama dan itu membuat beberapa orang melanggar peraturan yang ada demi damainya Ras mereka.
Mereka yang terpilih;
Ham Jinsik, win, Seunghwan,Jo
Gyuvin, Yuma,Jungwon,Wonbin
Giseok,Ricky
Start:5/1/2024
End:
KAMU SEDANG MEMBACA
Five witches and prince's blood || 04L
Fantasy" Sesuatu yang mengerikan itu terjadi"