~sekolah~
~~Sontak semuanya melongo...
_________________________karena yang menarik tangan key ialah keyvano.
" i- itu gua ngga salah liat? " tanya faldo tidak percaya.
" anj*r cok vano diem² grecep dong " heboh haekal.
" eh tapi ada hubungan apa si vano sama dedek gemes " ujar raga sambil mengetuk ngetuk dagunya dengan jari telunjuknya seperti sedang berpikir.
~~
Dilain tempat.keyvano masih menarik tangan keyvara kencang.
" a -awsh sakit bang " ringis keyvara.
Keyvano tidak menghiraukan ringisan adiknya.
" aawh! " sentak keyvara saat tangannya di hempaskan oleh keyvano.ia menunduk takut dengan tatapan tajam keyvano.
" ngapain lo tadi hah!!? " bentak keyvano.key kaget dengan bentakan abangnya.ia semakin menunduk takut.
" mau caper! Iyaa?! Jawab! " bentak vano murka,sampai nafasnya pun tidak teratur." i- itu key c-cuma mau nanya r-ruang kepsek " jawab key takut,nafasnya pun tersedak.
" bacot! Nanya sama yang lain kan bisa! " kesal vano.tanpa kalian tau keyvano itu sangat membenci adiknya karna suatu hal.bahkan keluarganya sendiri sangat membencinya,miris sekali bukan.
" sekali lagi lo nunjukin muka jelek lo di depan gua,trima aja akibatnya! Ngerti!? " bentak keyvano,tanpa menunggu jawaban dari keyvara.vano langsung berlalu pergi dari sana.
" i-iya a-bang " jawab key menunduk.sebenarnya ia ingin menangis sedari tadi tapi melihat kemarahan vano ia jadi tak berani mengeluarkan air mata,hingga vano pergi..
" hikss... hikss.. " tangisnya pecah.berantakan sudah hari pertamanya masuk sekolah,ia pikir dengan masuk sekolah yang sama dengan para saudara ia akan aman ternyata sama saja,ia seperti masuk ke lubang yang salah.
~~
" masuk kelas " ujar datar Athalariq.sambil berjalan ke kelasnya tanpa menghiraukan para sahabatnya.
" siapp bos " jawab haekal menyusul athala bersama raga di sampingnya.
" woii!! Tungguin gua anj " heboh faldo.berlari menyusul para sahabtnya.
~~
Sesampainya di kelas athala langsung mendudukan tubuhnya di samping keyvano yang sedari tadi sudah sampai di kelas terlebih dahulu saat meninggalkan sang adik di taman sendirian.
'Braak!'
" assalamualaikum epribadehh!! " heboh Faldo membuka pintu dengan sangat kencang hingga terdengar nyaring di telinga semua murid yg ada di kelas.
" gada ahlak lu! Kita kaget goblok! " kesal misel sambil melempar buku tebalnya ke kepala faldo.
" anj-- " belum sempat faldo berbicara misel sudah memotongnya dengan omelannya.
" mau ngomong apalu hah!! " bentak misel.misel adalah seorang gadis crewet di kelasnya.
Cengir faldo saat melihat kemarahan misel " hehe neng misel jangan marah² dong entar tambah tua " cletuk faldo.
Misel melotot " lu bilang gua tuaa!! " marah misel merasa di ejek tua oleh faldo.
" enggak tadi ada burung beo lewat " ujar ngabrut faldo ia langsung bersembunyi di belakang tubuh raga dan haekal yang masih berdiri di dekat pintu melihat drama yang mainkan faldo dan misel.
" AAA!! ANJING MISEL SAKIT WOII!! TELINGA GUE JANGAN DI TARIK NTAR COPOT WOII!!" teriak faldo melengking sampai suaranya sampai ke kelas sebelah,pasalnya ini sangat sakit.
" makanya gausah cari gara² faldo yang ganteng " ujar misel tersenyum manis di depan muka faldo,dengan tangan yang masih menjewer telinga faldo.
Laindengan Haekal dan raga mereka lebih bodoamat dengan kesengsaraan sahabatnya di tangan misel dan lebih memilih menyusul duduk di bangku mereka.
" kaldo jahat banget kalian ninggalin gua di tangan maklampir " ujar faldo sok sedih.misel mendengar sebutan maklampir pun langsung mengencangkan jewerannya.
" AAA!! MISEL AMPUN YA ALLAH!!" Teriak faldo dengan wajah memerah.
" yang lo rasain tu kekuatan cinta dari misel do,jadi bersyukur aja " ceplos haekal membuat gelaktawa satu kelas.
Hahaha
" bac*t banget lo kal,kita unpren aja " ujar kesal faldo yang telinganya masih di tangan mak lampir katanya.
Squi~
Lanjutt....
👇
⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYVARA ( On Going )
Ficțiune adolescențiYuk langsung baca aja! semoga suka dan tambah penasaran sama kelanjutan critanya hihi🤩🤩 - sebagai hiburan aja ya⚘ -Jangan lupa buat vote!!!